Breaking News:

Berita UFC

Pintu Damai Khabib Nurmagomedov untuk Conor McGregor, Rivalitas Panas Berakhir?

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor menjadi petarung UFC yang selalu mampu menyedot banyak perhatian para penggemar MMA menyusul rivalitas mereka

Youtube
Khabib Nurmagomedov dan Conor Mcgregor 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Conor McGregor mendapatkan pintu damai dari sang lawannya Khabib Nurmagomedov.

Seperti diketahui Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor menjadi dua petarung UFC yang selalu mampu menyedot banyak perhatian para penggemar MMA menyusul rivalitas panas mereka.

Hal itu bermula saat Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor bertemu di arena oktagon untuk merebutkan sabuk juara kelas ringan dalam event UFC 229, Oktober 2018 lalu.

Sebelum terciptanya rivalitas panas tersebut, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor pernah mengalami fase di mana hubungan keduanya sebagai sahabat akrab.

Percikan api persaingan yang menjurus permusuhan itu telah tampak saat The Eagle itu bersinggungan di belakang panggung dengan Conor McGregor pada event UFC 205.

Khabib Nurmagomedov yang kala itu tampil dengan mengalahkan Michael Johnson langsung melayangkan tantangan bertarung kepada pria asal Republik Irlandia itu.

Drama kian memanas tatkala Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor akhirnya bertemu pada event UFC 229, di mana provokasi dan tindakan di luar kendali menghiasinya.

Di dalam arena sendiri, Petarung berkebangsaan Rusia itu mampu mengalahkan Conor McGregor yang memutuskan untuk melakukan tap out tanda menyerah pada ronde keempat.

BERITA TERKINI TRIBUNMANADO:

Baca juga: Jumlah Pemeriksaan Covid-19 Menurun, Jubir Satgas Covid-19: Upaya 3T Tak Boleh Kendor

Baca juga: Massa Pendukung Minta Habib Rizieq Dibebaskan: Lindungilah Guru-guru Kami

Baca juga: CHORD Gitar Club Eighties Dari Hati, Lengkap Dengan Lirik

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Editor: Rhendi Umar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved