Breaking News:

Indonesia Lawyers Club

ILC Malam Ini Selasa 15 Desember 2020, Karni Ilyas: Episode Perpisahan

Pengumuman mengejutkan itu diumumkan secara langsung di ILC Twitter atau laman akun media sosial Twitter yang dikelola Karni Ilyas.

Editor: Handhika Dawangi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/TANGKAPAN LAYAR LAMAN INSTAGRAM ILC TV ONE/REPRO.
ILC Tv One 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Info terbaru Indonesia Lawyers Club (ILC) di Tv One. 

ILC Tv One tidak akan tayang dalam waktu yang cukup lama. 

Berikut penyampaian Sang presiden ILC Karni Ilyas.

Ilustrasi ILC tvOne.

Karni Ilyas mengumumkan akan mengambil keputusan untuk cuti panjang pada program Indonesia Lawyers Club di Tv One alias ILC Tv One tersebut.

Pengumuman mengejutkan itu diumumkan secara langsung di ILC Twitter atau laman akun media sosial Twitter yang dikelola Karni Ilyas pada Selasa 15 Desember 2020.

Topik ILC tvOne Live Selasa 17 November 2020 mulai pukul 20.00 WIB.

Bukannya tanpa alasan, Karni Ilyas menyebut keputusan 'cuti panjang' program ILC Tv One tersebut merupakan keputusan dari Manajemen Tv One.

Sehingga akhirnya keputusan mencutipanjangkan siaran program acara ILC Tv One tersebut akhirnya diambil oleh pihaknya.

Dengan demikian, siaran ILC terbaru untuk tayangan ILC malam ini edisi Selasa 15 Desember 2020 akan menjadi tayangan terakhir ILC Tv One di kanal Tv One Live.

''Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu.

Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC.,"

Demikian cuitan Karni Ilyas di ILC Twitter terkait keputusan mengejutkan penghentian sementara atau cuti panjang penyiaran program acara tv Indonesia Lawyers Club atau ILC Tv One tersebut, Selasa 15 Desember 2020.

Belum ada keterangan lebih lanjut terkait berapa lama waktu yang ditetapkan oleh Karni Ilyas dari cuti tayangnya program acara ILC Tv One ini.

Termasuk kapan kembali dihadirkan siarannya ke ruang publik lewat siaran Tv One Live di perangkat televisi di channel Live Tv One.

Ataupun lewat siaran di tv online Tv One untuk siaran Tv One live di kanal Live streaming Tv One di perangkat gawai atau ponsel pintar.

Yang jelas, bagi Anda yang menggemari siaran ILC Tv One, agaknya mesti bersabar sembari menunggu kepastian lanjutan terkait keputusan mengejutkan yang dibuat Karni Ilyas dan timnya tersebut.

Tema ILC Malam Ini di ILC Terbaru Selasa 15 Desember 2020

Adapun tema ILC malam ini di Tv One live edisi ILC terbaru Selasa 15 Desember 2020 akan mengangkat judul ILC Tv One seputar Renungan Akhir Tahun.

Di mana dari berbagai peristiwa dan situasi penting di Tanah Air akan diangkat dan dikupas menjadi topik ILC Tv One di siaran ILC terbaru malam ini.

Seperti dampak tekanan ekonomi, peristiwa ibu membunuh anak, dan juga peristiwa tragis suami membakar istri.

"Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa, malam ini berjudul "Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri." Selamat menyaksikan.Mohon maaf terlambat mengumumkan. #RenunganAkhirTahun,"

Demikian keterangan Sang Presiden ILC Karni Ilyas di ILC Twitter untuk tema ILC malam ini edisi ILC terbaru 15 Desember 2020 tersebut.

Anda yang tertarik menyaksikan siaran ILC Tv One ini tentunya bisa mengaksesnya di kanal live streaming Tv One.

Sehingga bisa menyasikan siaran langsung Tv One di acara Tv One malam ini pada kanal siaran Tv One live melalui perangkat ponsel pintar Anda masing-masing.

Berikut beberapa alternatif link live streaming Tv One hari ini di Tv Online Tv One yang Anda coba akses.

Termasuk untuk live YouTube Tv One serta UseeTv Tv One edisi Selasa 15 Desember 2020 alias Tv One Hari Ini tersebut :

LC Tv One

Link 2 Live Youtube ILC Tv One

Link 4 ILC Tv One

Link 5 Siaran Live Streaming Tv One

Selamat menyaksikan.

Disclaimer:

- Jadwal Live Streaming sewaktu-waktu bisa berubah.

- Link Live streaming hanya informasi untuk pembaca.

- Tribunmanado.co.id tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran

Artikel ini telah tayang di:

tribunpontianak.co.id dengan judul ILC Terbaru 15 Desember 2020, Karni Ilyas Umumkan Indonesia Lawyers Club Cuti Panjang | Tv One Live,

https://pontianak.tribunnews.com/2020/12/15/ilc-terbaru-15-desember-2020-karni-ilyas-umumkan-indonesia-lawyers-club-cuti-panjang-tv-one-live?page=all

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved