Breaking News:

Berita Nasional

Honor Hotman Paris Andai Jadi Pengacara Rizieq Shihab, Sudah Ada Ratusan Hubungi 'Kenapa Pilih Saya'

Habib Rizieq Shihab (HRS) atau Muhammad Rizieq Shihab (MRS), telah ditahan di di Mapolda Metro Jaya terkait pelanggaran UU Kekarantinaan Kesehatan

Instagram @hotmanparisofficial
Hotman Paris dan Habib Rizieq Shihab 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Habib Rizieq Shihab (HRS) atau Muhammad Rizieq Shihab (MRS), telah ditahan di Mapolda Metro Jaya terkait pelanggaran UU Kekarantinaan Kesehatan No 6 tahun 2018 dan KUHP.

Rencana pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bakal menjadi kuasa hukum pada kasus yang menjeratnya.

Menurut Hotman, dia telah dihubungi hampir ratusan orang ke pihaknya, untuk menjadi pengacara Habib Rizieq Shihab (HRS) atau Muhammad Rizieq Shihab (MRS).

Mereka menghubungi Hotman Paris yang telah mendapat gelar 'Gus' karena dekat dengan lingkungan pesantren tersebut antara lain melalui media sosial. 

"Ini salah satu dari ratusan dm ke hotman!!" tulis Hotman Paris Hutapea di akun instagramnya.

Hotman kemudian mengunggah postingan dari netizen bernama Pocut Sarina @sarina_cut, yang memohon Hotman berkenan menjadi pengacara HRS.

Hotman Paris dan Habib Rizieq Shihab
Hotman Paris dan Habib Rizieq Shihab (Instagram @hotmanparisofficial)

Dia juga menanyakan berapa honor yang mesti dibayarkan kepada Hotman seandainya dia mau menjadi pengacara Rizieq Shihab.

"Selamat pagi Pak @HotmanParis, Pak kami membutuhkan jasamu untuk Habib Rizieq berapa kami harus bayar jasamu pak, pls. I will do best for u Pak @hotmanParis," demikian bunyi mention dari @sarina_cut yang dikirim ke Hotman.

Terkait ratusan permintaan tersebut, Hotman pun bertanya kenapa mesti dirinya yang dipilih, bukankah banyak pengacara lain yang hebat?

"Kenapa minta Hotman? Banyak pengacara top yg lebih hebat dari hotman! Gimana saran para fanss??" ujar Hotman Paris.

Halaman
1234
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved