Breaking News:

Pemungutan Suara di Manado

Makna Berpolitik Bagi HJP Adalah Menjadi Berkat, Yakini Waktu Tuhan Pasti Terbaik

Meskipun tiga kali berjuang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kota Manado, Hanny Joost Pajouw tetap yakin waktu Tuhan pasti yang terbaik

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Hanny Joost Pajouw dan Istri serta Pendukung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Meskipun tiga kali berjuang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kota Manado, Hanny Joost Pajouw (HJP) tetap yakin waktu Tuhan pasti yang terbaik.

Dalam perjuangan ketiga kalinya HJP berpasangan dengan Mor Dominus Bastiaan (Mor) yang diusung oleh partai Demokrat.

HJP ketika dihubungi Tribunmanado.co.id, menyampaikan perjuangannya di Pilkada bukan ingin merebut kekuasaan tetapi untuk merebut tanggung jawab publik untuk menjadi orang yang paling melayani di Kota Manado.

"Selain itu, saya HJP bersama MOR ingin menjadi berkat bagi warga kota Manado," kata mantan ketua Ikatan Nyong Noni Sulut (INNS) dua periode ini.

Baca juga: Tahun Depan Warga Kecamatan Pinteng dan Pintim Bakal Terjamah Internet 

Baca juga: Masuk Kantor Usai Cuti Kampanye, Bupati Boltim Kembalikan Mat Sunardi Jabat Dinas Pertanian

Baca juga: Masih Ingat Gautam Nain, Aktor Ganteng Asal India? Kini Nikahi Wanita Indonesia Pakai Adat Bali

Bagi HJP, mengembalikan politik dalam arti yang sebenarnya yaitu kesejahteraan rakyat, bukan menyengsarakan rakyat. Itulah arah pembangunan politik HjP. Intinya hidup harus menjadi Berkat.

"Makna berpolitik bagi HJP adalah untuk menjadi berkat dan dari tiga kali kekalahan tidak ada menjadi trauma bagi saya, tetapi meyakini semakin besar ujian dari Tuhan maka akan semakin besar berkat yang akan tuhan berikan sesuai dengan waktu Tuhan yang terbaik tentunya," ucap HJP.

HJP sampaikan, tetap percaya ada waktu Tuhan yang terindah buat dalam hidupnya, Everything will be beautiful in HIS time," tutupnya.(fis)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved