Breaking News:

Berita Tinju

Manny Pacquiao Jadi Target Eks Juara Tinju 2 Kali, Sulit Tentukan Pilihan

Nama seorang Manny Pacquiao masuk ke dalam daftar lawan yang akan dimasukan Shawn Porter pada tahun 2021 mendatang.

inquirer.net
Manny Pacquiao 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Nama seorang Manny Pacquiao masuk ke dalam daftar lawan yang akan dimasukan Shawn Porter pada tahun 2021 mendatang.

Tidak ketinggalan dengan para rival-rivalnya di kelas welter, Shawn Porter juga menyatakan keinginannya untuk bisa berduel melawan Manny Pacquiao setidaknya pada tahun depan.

Nama Manny Pacquiao belum lama ini kembali muncul ke permukaan, di mana beberapa petinju di kelas tarungnya secara terang-terangan ingin bertukar pukulan untuk bisa melawannya.

Namun, asa Shawn Porter untuk mendapatkan Manny Pacquiao dipastikan tidak akan berjalan mulus karena dia harus bersaing dengan nama elit seperti Errol Spence Jr dan Terence Crawford.

Bertanding melawan Manny Pacquiao tentu akan menjadi satu kesempatan bagi petinju berjuluk Showtime itu untuk memperbaiki namanya terlebih usai kalah melawan Errol Spence Jr.

Meski mempunyai rekor tak sesempurna Errol Spence Jr dan Terence Crawford, Shawn Porter mempunyai modal lain untuk membuatnya layak menjadi lawan petinju berusia 41 tahun itu.

Dengan menyandang status sebagai mantan juara dunia tinju kelas welter sebanyak dua kali, Shawn Porter tidak segan untuk menyebut nama Manny Pacquiao dalam daftar buruan utamnya.

Shawn Porter meyakini namanya akan terdongkrak jika bisa melawan petinju berkebangsaan Filipina itu yang memang mempunyai perjalanan dan sepak terjang cukup panjang.

BERITA TERKINI TRIBUNMANADO:

Baca juga: Daya Tahan Teruji di Masa Pandemi, Sulut Tetap Ekspor dan Investasi Masuk Rp 4,7 T

Baca juga: Seseorang Suka atau Tidak Kepada Kita, Perhatikan Seberapa Sering Dia Berkedip

Baca juga: PERINGATAN Dini BMKG, Cuaca Minggu 13 Desember 2020 di Indonesia

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

KLIK TAUTAN AWAL: https://www.bolasport.com/read/312467319/sulit-tentukan-pilihan-manny-pacquiao-jadi-target-eks-juara-tinju-2-kali

Editor: Rhendi Umar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved