Breaking News:

Pilkada Bolsel

Kalah Telak, Pasangan Riski Hanya Menang di 2 TPS dari 150 TPS yang Ada di Bolsel 

Dari 150 tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Bolsel, dipastikan jika pasangan calon Bupati Bolsel nomor urut satu. 

Istimewa
Kalah Telak, Pasangan Riski Hanya Menang di 2 TPS dari 150 TPS yang Ada di Bolsel  

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI - Dari 150 tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Bolsel, dipastikan jika pasangan calon Bupati Bolsel nomor urut satu. 

Yakni Haji Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (Berkah) menang telak. 

Dari data yang berhasil dihimpun Tribun Manado, diketahui dari 150 TPS di Bolsel, pasangan Iskandar-Deddy berhasil menang di 148 TPS

Sedangkan, Rivalnya, pasangan Riston Mokoagow-Selvia Van Gobel (Riski), hanya unggul 7 suara di TPS 001 Desa Iloheluma, yakni pasangan Riski meraup suara 149 dan pasangan Berkah 142 suara. 

Dan TPS 002 Desa Pangia Pasangan Berkah meraih 115 suara dan pasangan Riski 128 suara.

Meski begitu, pasangan Berkah pun unggul dibasisnya pasangan Riski, alias ‘Sapu Bersih’ di 81 desa yang ada di Totabuan Selatan ini.

Menanggapi ini, salah satu warga Desa Sondana Muhlin Pulumuduyo, menuturkan kemenangan pasangan Berkah merupakan kemenangan masyarakat pesisir Selatan BMR. 

“Selamat, atas kemenangan ini, semoga ditangan pasangan Iskandar-Deddy, mampu membawa daerah tercinta ini lebih baik lagi,” beber Pulumuduyo, Sabtu (12/12/2020) di kediamannya. 

Selain itu, ibu tiga orang anak ini mengaku untuk desanya pasangan nomor urut satu ini berhasil meraup 589 suara dari 818 wajib pilih yang menggunakan hak pilihnya baru-baru ini. 

“Meski menang, kami merasa kurang puas. Sebab, kami berharap kemenangan 80 persen,” ucap dia. 

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved