Breaking News:

Berita Nasional

Potongan Kepala & Kaki Ditemukan di 2 Lokasi, Tukang Tampal Ban & Petugas Sampah Kaget Lihat Kantong

Awalnya ia sempat mengira kantung plastik berisi potongan tubuh manusia tersebut merupakan sampah rongsokan.

TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
TKP Pertama penemuan potongan tubuh manusia di saluran irigasi dekat Jalan KH Noer Ali Kalimalang berupa bagian badan tanpa kepala, kaki dan tangan sebelah kiri. (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR) 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Awalnya ia sempat mengira kantung plastik berisi potongan tubuh manusia tersebut merupakan sampah rongsokan.

Namun Heri Wibowo petugas pengangkut sampah di tempat pembuangan sementara Jalan Gunung Gede Raya, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat becerita soal penemuan potongan tubuh manusia.

Heri mengatakan, kantung plastik hitam dibawa menggunakan baktor yang biasa digunakan untuk mengangkut sampah dari permukiman warga.

"Itu pas mau bongkar muat, ada kantung plastik warna hitam saya kira rongsokan makanya saya bongkar," kata Heri, Senin (7/12/2020).

Heri mengaku, setiap hari dia bekerja mengakut sampah dari rumah-rumah warga dan dikumpulkan di tempat pembuangan sementara di Jalan Gunung Gede Raya.

Jalan Gunung Gede Raya, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat becerita soal penemuan potongan tubuh manusia.
Jalan Gunung Gede Raya, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat becerita soal penemuan potongan tubuh manusia. (Isitmewa)

Sambil mengangkut sampah, dia kerap mencari sambilan dengan mengumpulkan barang-barang rongsok seperti botol bekas dan semacamnya.

Hal ini juga yang mendasari dia, berinisiatif membongkar kantung plastik berwarna hitam dan berharap ada barang rongsok yang masih bernilai.

"Emang suka ngumpulin barang rongsok, kaya botol macem-macam, pas saya bongkar ternyata isinya tangan," terang dia.

Temuan potongan tubuh berupa lengan sebelah kiri itu sontak membuatnya kaget.

Dia bahkan sempat tak melanjutkan kegiatannya lantaran takut.

Halaman
1234
Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved