Breaking News:

CEPSehan

Pilkada Tinggal 5 Hari, Tetty Paruntu dan Sehan Landjar Fokus Kepada Kemenangan

Paslon nomor urut 1 ini masih akan turun kampanye terbatas di beberapa kabupaten/kota. Program-program unggulan seperti pendidikan gratis

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor: Aldi Ponge
Screenshot Instagram christiany_eugenia_paruntu
Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Landjar (CEP Sehan) pada Debat Publik tahap II paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di Hotel Mercure Manado, Rabu (11/11/2020) malam lalu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pasangan Calon Gubernur Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Sehan Salim Landjar akan maksimal memanfaatkan sisa waktu kampanyenya yang akan berakhir 5 Desember 2020.

Paslon nomor urut 1 ini masih akan turun kampanye terbatas di beberapa kabupaten/kota. Program-program unggulan seperti pendidikan gratis, tunjangan hari tua, dana desa, tunjangan guru dan nelayan, dana bagi pelaku UMKM akan tetap disampaikan kepada masyarakat Sulut.

Christiany Eygenia Paruntu yang dihubungi www.tribunmanado.co.id, Kamis (3/12/2020) mengatakan selama masa kampanye terbatas yang dimulai 12 Oktober lalu, program unggulan mereka disambut positif masyarakat.

Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar tidak punya target berlebihan untuk memenangkan konstelasi pilgub 9 Desember 2020.
Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar tidak punya target berlebihan untuk memenangkan konstelasi pilgub 9 Desember 2020. (tribunmanado.co.id/Andrew Pattymahu)

"Masyarakat cinta CEP-Sehan dan ingin Sulut ada pemimpin baru. Maka kami sangat optimistis akan menangi Pilgub Sulut, kami sekarang fokus kepada kemenangan," ujarnya.

Sementara itu Feryando Lamaluta Sekretaris Tim Pemenangan dan Penghubung Paslon Gubernur Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar mengatakan rakyatlah yang akan menentukan kemenangan paslon yang mengangkat tagline Sulut Bangkit itu.

Siapapun bisa melihat, setiap kali CEP-Sehan turun berkampanye, animo masyarakat Sulut sangat antusias mendukung paslon yang diusung Partai Golkar, Demokrat dan PAN.

CEP-Sehan sudah terlanjur dicintai masyarakat, ini adalah modal kemenangan pada Pilkada Serentak 9 Desember.

Seperti diketahui Pilgub Sulut diikuti oleh tiga paslon. Nomor urut 1 Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar yang diusung Partai Golkar, Demokrat dan PAN.

Paslon nomor urut dua yakni Vonnie Anneke Panambunan dan Hendry Runtuwene yang diusung Partai Nasdem.

Paslon nomor urut 3 yakni Olly Dondokambey dan Steven Kandow yang didukung PDI Perjuangan, Gerindra, PSI dan PPP.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved