Breaking News:

Berita di Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara Terima 3 Penghargaan Bidang Keuangan

capaian opini WTP 7 kali berturut-turut dari Kementeriaan Keuangan RI yang ditandatangani Menteri Keuangan RI Sri Mulyani.

TRIBUNMANADO/ALPEN MARTINUS
Wali Kota Kotamobagu Hj Tatong Bara terima tiga penghargaan sekaligus. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Wali Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara Hj Tatong Bara terima tiga penghargaan yaitu penghargaan pengelolaan DAK fisik terbaik I penghargaan pengelolaan Dana desa Terbaik I dari Kementerian Keuangan, Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Sulut yang ditandatangani Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulut Muhdi.

Selain itu, enghargaan capaian opini WTP 7 kali berturut-turut dari Kementeriaan Keuangan RI yang ditandatangani Menteri Keuangan RI Sri Mulyani.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni pada kegiatan penyerahan DIPA dan TKDD, di Four Points Manado, Selasa (1/12/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh kepala daerah di Sulawesi Utara.

Baca juga: Ariel Noah Berniat Lakukan Touring Pakai Motor Barunya BMW R18, Ingin Lintas Jawa dan Kalimantan

Baca juga: Predator Ini Cabuli Anak Gadis 11 Tahun, Digerebek Tetangga Saat Perdaya Korban di Kandang Ayam

Wali Kota Kotamobagu Hj Tatong Bara sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diterima hari ini. 

Apalagi Kota Kotamobagu tercatat paling banyak meraih penghargaan. 

Pemerintah Kota Kotamobagu meraih 3 penghargaan sekaligus, yakni Pengelolaan DAK Fisik Terbaik I, Pengelolaan Dana Desa Terbaik I, dan Penghargaan atas Opini WTP dari BPK RI 7 kali berutur-turut.

Selain itu, Polres Kotamobagu juga meraih Terbaik II Kategori Pagu DIPA di atas Rp 50 miliar indikator kinerja pelaksanaan anggaran, dan Kementerian Agama meraih terbaik I Pagu Kecil Kategori Profil Kualitas Laporan Keuangan. 

"Ini semua dapat kita capai berkat kerja keras seluruh aparatur pemerintahan dan juga kerjasama yang baik dengan masyarakat, karena pengelolaan kegiatan yang dilakukan tanpa dukungan semua pihak tentu tidak bisa diwujudkan dengan baik, terutama dukungan masyarakat Kota Kotamobagu," jelasnya.
 

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved