Breaking News:

News

Ada Yang Mengganti Air Mineral Merek Terkenal Dengan Air Biasa, Mereka Beraksi di Atas Truk

Dua orang ditangkap polisi saat melakukan penggantian air mineral merek terkenal dengan air biasa. Dilakukan di atas truk.

Editor: Handhika Dawangi
(KOMPAS.COM/SUKOCO)
Dua agen air mineral di Ngawi diamankan anggota kepolsiian resor Magetan karena kedapatan mengisi gallon air mineral merek terkenal dengan air biasa. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dua orang berusia 31 tahun dan 27 tahun melakukan aksi mengganti air mineral merek terkenal dengan air biasa. 

Hal itu mereka lakukan di atas truk yang biasa digunakan mengedarkan air mineral

Kejadian ini terjadi di Jawa Timur. 

ILUSTRASI - Air Mineral

Aksi ini sudah dibongkar pihak kepolisian. 

Kedua orang tersebut sudah ditangkap. 

Dua agen air mineral di Ngawi diamankan anggota kepolsiian resor Magetan karena kedapatan mengisi gallon air mineral merek terkenal dengan air biasa.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana mengatakan, EW (31) dan AS (27), ditangkap saat sedang beraksi mengisi galon air mineral merek terkenal dengan air biasa di atas truk yang mereka bawa.

Diketahui, keduanya merupakan agen air mineral merek terkenal di Magetan, Jawa Timur.

"Kita amankan di jalan antara Maospati – Ngawi di atas mobil yang mereka gunakan mengedarkan air mineral,” ujarnya saat konferensi pers di Polres Magetan, Jumat (27/11/2020).

Dijelaskan Festo, modus yang dilakukan kedua pelaku yakni dengan mengisi galon kosong yang mereka ambil dari pelanggan kemudian mengisinya dengan air mineral biasa.

Untuk meyakinkan pelanggannya, sambung Festo, pelaku memasang tutup galon asli yang mereka dapatkan saat akan memasang galon ke dispenser pelanggan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved