ODSK

Olly Dondokambey Support Penuh Badan Kontak Majelis Taklim Bolmong

ribuan warga tumpah ruah saat menyambut kedatangan Olly sejak turun dari helikopter yang mendarat di Lapangan Doloduo.

Editor: Aldi Ponge
ISTIMEWA
Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri kegiatan Silahturahmi dan Dzikir Bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Dumoga Barat, tepatnya di Desa Doloduo, Bolmong, Sulawesi Utara, Kamis (26/11/2020) pagi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri kegiatan Silahturahmi dan Dzikir Bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Dumoga Barat, tepatnya di Desa Doloduo, Bolmong, Sulawesi Utara, Kamis (26/11/2020) pagi.

Terpantau, ribuan warga tumpah ruah saat menyambut kedatangan Olly sejak turun dari helikopter yang mendarat di Lapangan Doloduo.

Pada kesempatan tersebut, Olly mengatakan bahwa dirinya berterima kasih atas penyambutan dan antusias BKMT Bolmong yang tinggi terkait kedatangannya di Bumi Totabuan.

"Saya dan steven berterima kasih atas silahturahmi kali ini. Karena apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai pemerintah yang sementara cuti dan sebagai calon gubernur menjadikan silahturahmi ini sangat penting. Karena orang bilang, kalau tak kenal maka tak sayang," ujar Olly.

Dirinya juga bersyukur masih bisa dipertemukan dengan BKMT karena komunikasi berjalan bagus.

"Kami pun tak akan pernah melupakan sumbangsih dari BKMT Bolmong, sehingga kegiatan-kegiatan BKMT tetap kami support terus. Inilah yang terjadi jika tali silaturahmi kita berjalan baik," tambahnya.

Olly juga menyebutkan alasan dirinya ingin dekat dengan BKMT, karena tugas BKMT adalah dalam rangka membangun negara serta memperkuat iman bagi keluarga.

"Selain itu juga untuk membina dan mengajarkan kepada anak hal-hal baik. Salah satu dasar menjadikan manajemen keluarga yang baik adalah keluarga harus kuat terlebih dahulu," jelasnya.

Terkait pemilihan gubernur nanti, Olly berharap dukungan dari ibu-ibu BKMT Bolmong.

"Tanpa dukungan ibu-ibu BKMT Bolmong, kami bukan siapa-siapa. Dan kami pun tak akan melupakan semuanya itu. Karena cita-cita kami sejalan dengan bupati untuk mensejahterakan rakyat," ujarnya.

Tak lupa Olly menyebut akan mensupport penuh program BKMT di tahun 2021 nanti.

"Program 2021 torang support penuh. Jika masih ada yang kurang, akan kami dorong. Marilah kita bekerja bersama," tutupnya.

Dalam sambutan sebelumnya, Yasti Soepredjo Mokoagouw membeberkan kepedulian Olly Dondokambey bagi masyarakat Bolmong, salah satunya Pembangunan Pesantren Internasional.

"Semuanya perjuangan pak gubernur untuk memajukan anak-anak Bolaang Mongondow agar supaya pendidikan lebih tinggi, tetapi harus diikuti pembangunan imam dan taqwa," kata Yasti.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved