OTT KPK

Prabowo Subianto Bersikap Begini Sewaktu Terima Laporan Edhy Prabowo Ditangkap KPK  

Presiden Joko Widodo belum bereaksi terkait tertangkapnya Menteri Kelautan dan Perikanan. Kabarnya istana masih menunggu status dari terperiksa

Editor: Aswin_Lumintang
wartaekonomi.co.id
Menhan Prabowo Subianto belum bereaksi dengan ditangkapnya Menteri KKP, Edhy Prabowo terkait kasus korupsi bibit lobster 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Presiden Joko Widodo belum bereaksi terkait tertangkapnya Menteri Kelautan dan Perikanan. Kabarnya istana masih menunggu status dari terperiksa, kemudian membuat keputusan.

Menariknya, hal yang sama ditunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra yang belum bereaksi dan menunjukkan sikap.

Foto Kolase Mantan Waketum Gerindra, Arief Poyuono dan Menhan Prabowo Subianto bersama Menteri KKP Edhy Prabowo yang ditangkap KPK.
Foto Kolase Mantan Waketum Gerindra, Arief Poyuono dan Menhan Prabowo Subianto bersama Menteri KKP Edhy Prabowo yang ditangkap KPK. (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Menteri Kelautan dan Perikanan yang juga kader Partai Gerindra Edhy Prabowo ditangkap oleh KPK, terkait dugaan korupsi ekspor benih lobster.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan, kabar tersebut telah diketahui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Kami sudah melaporkan kepada Ketua Umum kami (Prabowo Subianto)," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/11/2020).

Sesuai arahan Prabowo, lanjut Dasco, Gerindra akan menunggu perkembangan dari KPK.

"Arahan dari Ketua Umum untuk menunggu perkembangan lebih lanjut informasi dari KPK," ucap Dasco.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Manfaat Teh Melati untuk Kesehatan Jantung, Mulut hingga Otak

Baca juga: Edhy Prabowo Ditangkap Tim Novel Baswedan, Presiden Jokowi: Saya Dukung dan Percaya KPK . .

Baca juga: Doa Sehari-hari Umat Islam: Doa Sebelum Makan hingga Doa akan Mandi

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron membenarkan adanya giat operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan pihaknya pada Selasa (25/11/2020) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo dilaporkan ditangkap tim penyidik KPK pada Rabu (25/11/2020) di Bandara Soekarno-Hatta terkait dugaan korupsi ekspor benur.

"Benar pukul 01.23 dini hari di Soetta," kata Ghufron saat dikonfirmasi, Rabu (25/11/2020) pagi.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved