Breaking News:

GAMKI

GAMKI Boltim Siap Gelar Konfercab III, Muncul 2 Nama Calon Ketua

DPD GAMKI Sulut menunjuk Billy Kawuwung SPd sebagai Caretaker Ketua Dewan Pimpinan Cabang GAMKI Boltim dan Nelson Ochotan SPd sebagai Sekretaris. 

Penulis: Aldi Ponge | Editor: Aldi Ponge
ISTIMEWA
Billy Kawuwung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) III.

Konfercab III Boltim akan digelar di di STTP Mooat pada Minggu 29 November 2020.

DPD GAMKI Sulut menunjuk Billy Kawuwung SPd sebagai Caretaker Ketua Dewan Pimpinan Cabang GAMKI Boltim dan Nelson Ochotan SPd sebagai Sekretaris. 

"Saat ini sedang dimatangkan Persiapan Konpercab karena memang berbeda penyelenggaraan Konpercab di masa Pandemi Covid-19 ini. Sehingga beberapa kali rapat persiapan kami lakukan dengaan kondisi terbatas," kata Billy Kawuwung.

logo GAMKI
logo GAMKI ()

Mantan Sekretaris DPD GAMKI Sulut ini menyebut Ketua Panitia Pelaksana Menly Pesik dan Sekretaris Rivo Rarung.

"Pelaksanaan Konpercab III ini dipastikan akan dihadiri oleh DPD GAMKI Sulawesi Utara dan peserta Konfercab III yang merupak unsur pengurus dari 7 kecamatan di Boltim yang telah selesai di Konsolidasi," kata Billy yang juga mantan ketua Panwalu Boltim ini.

Mantan Nyong Sulut ini berharap berharap Pemerintah Daerah Boltim bisa  membuka kegiatan Konfercab III tersebut.

"Kami juga mengharapkan para senior GAMKI yang ada di Boltim ini bisa juga hadir sebagai bentuk dukungan bagi Kader-Kader GAMKI dalam menjalankan Tongkat estafet pengkaderan di daerah ini dan tentunya dalam pelaksanaan ini," katanya.

Katanya, panitia akan mewajibkan peserta mengikuti protokol Kesehatan dengan memfasilitasi masker dan Hand Sanitizer ke peserta.

Selain itu menyiapkan perlengkapan cuci tangan dan pengaturan tempat duduk peserta yang berjarak minimal 1 Meter.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved