Breaking News:

Berita Pemkot Manado

Staf Khusus Presiden RI Billy Mambrasar Apresiasi Kinerja Vicky Lumentut Majukan Kota Manado

Wali Kota memberikan apresiasi kepada Bung Billy Mambrasar selaku Staf Khusus Presiden RI yang boleh hadir bersama Pemkot Manado

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Aldi Ponge
Facebook
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Di tengah pandemi Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Sulawesi Utara akan menggeliatkan kembali pariwisata melalui Dinas Pariwisata Kota Manado, dengan menyelenggarakan sosialisasi Cleanliness, Healthy, Safety and Enviromental Sustainability (CHSE).  

Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Kawasan Mega Mall.

Kegiatan tersebut hadir Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL), dan Staf Khusus Presiden RI, Billy Mambrasar.

Wali Kota memberikan apresiasi kepada Bung Billy Mambrasar selaku Staf Khusus Presiden RI yang boleh hadir bersama Pemkot Manado dalam acara sosialisasi CHSE bagi sektor pariwisata dan UMKM di Manado.

"Saya titipkan atas nama pemerintah dan masyarakat kota Manado kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo, atas perhatian untuk kota Manado, dimana permintaan kami selaku Walikota dalam pembangunan usaha wisata di ibukota provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini," pesan GSVL kepada staf khusus.

Baca juga: 100 Daftar Pilihan Nama Bayi Laki-laki, Punya Makna Berarti, Rupawan, Pejuang dan Pemberani

Baca juga: PERINGATAN DINI Cuaca Ekstrem 21-26 November 2020, Curah Hujan Lebat, Ini Analisa BMKG

Lebih lanjut GSVL sampaikan apalagi sekarang yang mulai dikerjakan tandai dengan down breaking pembangunan infrastruktur di Pulau Bunaken dan Malalayang.

Usai GSVL, Billy Mambrasar yang juga Duta SDGs Bappenas inipun, memberikan apresiasi kepada GSVL sebagai Wali Kota, yang hampir sepuluh tahun memimpin kota Manado dinilai banyak membawah perubahan dan meninggalkan legacy yang baik kedepan bagi pembangunan lebih khusus dalam bidang pariwisata.

"Saya pribadi sangat mengenal Kota Manado, saya yakin Manado ke depan bukan hanya terkenal di Indonesia tapi juga dunia internasional dalam sektor pariwisata," ungkap Billy.

Staf Khusus Presiden RI inipun, mengajak pemuda di Manado mengembangkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM dan mengambil bagian dalam program-program pemerintah kedepannya.

Hadir dalam kesempatan itu, Kadis Pariwisata Kota Manado, Lensa Pelealu, Kadis Koperasi dan UMKM Kota Manado, Innov Walelang, Kabag Pem-Humas Kota Manado, Sonny M. Takumansang.(fis)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved