Breaking News:

Kecelakaan Maut

Kecelakaan Maut Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun Pejalan Kaki Ditabrak Mobil, Muka nya Dipenuhi ini

Kecelakaan lalu lintas ( lakalantas ) ini menyebabkan satu orang pejalan kaki meninggal dunia dan satu bocah berusia 3 tahun mengalami luka ringan.

Editor: Indry Panigoro
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Warga sedang mengevakuasi korban laka Lantas di Cireng. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Nasional Ruteng-Labuan Bajo tepatnya di Desa Cireng, Kecamatan Satar Mese Barat, Kabupaten Manggarai.

Kecelakaan lalu lintas ( lakalantas ) ini menyebabkan satu orang pejalan kaki meninggal dunia dan satu bocah berusia 3 tahun mengalami luka ringan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM, berdasarkan foto yang dikirim kecelakaan lalu lintas terjadi di Cireng.

Tanpak warga berkerumunan.

Baca juga: Kecelakaan Maut Pkl 06.30 WIB, Pengendara Vespa Piaggio Tabrak Truk Sampah, Isfan Oleng Tewas di TKP

Di dalam foto itu juga tanpak seorang penuh darah di muka digendong oleh seorang warga.

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.,S.IK melalui Kasubag Humas Polres Manggarai Ipda Bagus Suhartono, ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Senin (23/11/2020) membenarkan informasi itu.

Bagus mengatakan, berdasarkan laporan Sitkamtibmas Polres Manggarai dan Jajaran pada hari Minggu tanggal 22 November 2020 pukul 18.00 Wita dan Senin tanggal 23 November 2020 Pukul 06.00 Wita, Kasus Kaka Lantas itu terjadi pada hari Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 16.00 Wita dengan kendaraan terlibat laka Lantas itu mobil jenis Honda CRV dengan Nomor Polisi BE-2902-LO Warna Silver yang dikendarai oleh Muhamad As'ari (22) pegawai PT Ulumbu.

Warga sedang mengevakuasi korban laka Lantas di Cireng.
Warga sedang mengevakuasi korban laka Lantas di Cireng. (POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA)

Akibat kecelakaan itu, Kata Bagus, korban Yuliana Dasung (55) warga Kampung Cireng, Desa Cireng mengalami darah keluar pada hidung dan mulut kemudian meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit St. Rafael cancar dan korban Yonarius Taru Bahur (3) juga warga Kampung Cireng memgalami mamar pada dahi kanan dan luka lecet pada paha kiri dan dirawat d RSUD Ruteng.

Sedangkan kerugian material, kata Ipda Bagus sekitar Rp 5.000.000. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul BREAKING NEWS: Di Manggarai Dua Pejalan Kaki Ditabrak Mobil 1 Meninggal Dunia 1 Luka Ringan, https://kupang.tribunnews.com/2020/11/23/breaking-news-di-manggarai-dua-pejalan-kaki-ditabrak-mobil-1-meninggal-dunia-1-luka-ringan

Kunjungi channel Youtube kami:

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved