Breaking News:

Liga Inggris

Tottenham Kalahkan Manchester City, Son dan Kane Bawa Spurs ke Puncak Klasemen, Hasil Liga Inggris

Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Tottenham melawan Manchester City dini hari tadi berakhir dengan kemenangan Spurs.

AFP/POOL/NEIL HALL via Kompas.com
Son Heung-Min mencoba melakukan blok terhadap tendangan Kevin De Bruyne dalam laga Tottenham Hotspur vs Manchester City. Pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris 2020-2021 itu digelar di Stadion Tottenham Hotspur, London, pada Sabtu (21/11/2020) waktu setempat. (AFP/POOL/NEIL HALL) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Tottenham melawan Manchester City dini hari tadi berakhir dengan kemenangan Spurs.

Tottenham Hotspur menang dengan cetak dua gol, sementara tim tamu, Man City dalam laga ini tak mampu mencetak satu pun gol.

Hasil Liga Inggris, Tottenham Hotspur meraih hasil bagus pada pekan ke-9 Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Baca juga: Arti Mimpi Naik Sepeda, Mimpi Naik Sepeda Berboncengan Pertanda Pemimpin dan Rezeki, Simak Tafsirnya

Baca juga: Ramalan Zodiak Karier Minggu 22 November 2020, Cancer Mulai Bisnis Sendiri, Leo Peningkatan Pesat

Baca juga: Real Madrid Sempat Ungguli Villarreal, Gol Titik Putih Gagalkan Kemenangan, Hasil Liga Spanyol

Pelatih kepala Tottenham Hotspur Portugis Jose Mourinho (kiri) memeluk striker Tottenham Hotspur asal Korea Selatan Son Heung-Min (kanan) setelah peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 21 November , 2020. (NEIL HALL/POOL/AFP)
Pelatih kepala Tottenham Hotspur Portugis Jose Mourinho (kiri) memeluk striker Tottenham Hotspur asal Korea Selatan Son Heung-Min (kanan) setelah peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 21 November , 2020. (NEIL HALL/POOL/AFP) (NEIL HALL/POOL/AFP via Tribunnews)

Spurs, sebutan Tottenham, mengamankan tiga poin seusai mengalahkan Manchester City.

Laga Tottenham vs Man City yang digelar di Stadion Tottenham Hotspur, London, pada Minggu (22/11/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Dua gol pasukan Jose Mourinho masing-masing dicetak oleh Son Heung-min pada menit ke-5 dan Giovani Lo Celso menit ke-65.

Hasil Liga Inggris ini membuat Tottenham mencatatkan empat kemenangan beruntun.

Spurs pun naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan nilai 20.

Harry Kane dkk menggeser Chelsea yang pada pertandingan lainnya menang 2-0 atas Newcastle United.

Jalannya laga Tottenham vs Manchester City

Halaman
1234
Editor: Dewangga Ardhiananta
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved