Breaking News:

Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Villarreal Vs Real Madrid, Los Blancos Gagal Menang Karena Penalti Moreno

Real Madrid harus puas bermain imbang dengan Villarreal pada laga pekan ke-10 LaLiga atau kompetisi teratas Liga Spanyol.

Twitter/LaLiga
Tendangan keras Moreno sukses menaklukkan Courtois. Skor berubah menjadi 1-1. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Laga Villarreal vs Real Madrid pada pekan ke-10 LaLiga, atau kompetisi Liga Spanyol yang digelar di Stadion De La Ceramica pada Sabtu (21/11/2020) malam WIB berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Pada menit ke-2 Real Madrid tampil lebih unggul. Tandukan Mariano Diaz membuahkan gol.

Namun, Villarreal bisa menyamakan skor pada menit ke-62 lewat eksekusi penalti Gerard Moreno.

Hasil Liga Spanyol ini membuat Villarreal bertahan di peringkat kedua klasemen dengan nilai 19.

Adapun, Real Madrid tetap menghuni peringkat empat klasemen Liga Spanyol 2020-2021. Klub berjulukan Los Blancos itu mengoleksi 17 poin dari 9 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Jalannya laga Villarreal vs Real Madrid

Real Madrid tak membutuhkan waktu lama untuk menjebol gawang Villarreal. Laga baru berjalan dua menit, Mariano Diaz berhasil mencatatkan namanya ke papan skor.

Dani Carvajal mengirimkan umpan lambung yang bisa disambut oleh Mariano Diaz. Tandukan Mariano sukses menaklukkan kiper Villarreal, Sergio Asenjo.

Wasit Alejandro Jose Hernandez yang memimpin pertandingan Villarreal vs Real Madrid sempat melihat tayangan VAR sebelum mengesahkan gol Mariano Diaz.

Villarreal kemudian coba membalas melalui aksi Carlos Bacca pada menit ke-17. Namun, upaya Bacca masih bisa diredam oleh pemain belakang Real Madrid.

Halaman
123
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved