Breaking News:

Gosip Artis

Ratu Felisha Digugat Cerai, Sifat Aslinya Dibongkar Suami: Nih Saya Kasih Tau

Ari Pujianto mengakui, selama empat tahun menjadi suami Ratu Felisha, pernikahan mereka memang tidak sempurna dan ada saja masalahnya.

Editor: Indry Panigoro
Instagram @allaboutfelisha
Ratu Felisha dan suami, Ari Pujianto 

TRIBUNMANADO.CO.ID - "Jadi perpisahan ini hasil diskusi kami berdua. Saya dan Feli sadar, bahwa hubungan kami yang sudah di titik ini (cerai), adalah jalan yang terbaik," kata Ari Pujianto usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Karena sudah sepakat, Ari tak menampik kalau wanita yang akrab disapa Feli itu memintanya mengurusi perceraian di Pengadilan.

Ya suami Ratu Felisha, Ari Pujianto, angkat bicara soal biduk rumah tangganya yang harus diselesaikan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ari Pujianto mengakui bahwa perceraiannya dengan Ratu Felisha adalah sebuah keputusan yang memang disepakati bersama setelah empat tahun menikah.

Kabar perceraian Ratu Felisha dengan Ari Pujianto memang mengguncang publik. Sebab, selama empat tahun menikah, tidak ada gosip miring dari pasangan ini.

"Hasil dismusinya adalah meski tidak bisa bersama, kedepannya kami tidak putus silaturahmi dan tetap bersaudara," ucapnya.

Karena dianggap memutuskan pisah tanpa diketahui akar penyebabnya, wanita berusia 38 tahun itu dituding ada orang ketiga dalam pernikahannya dengan Ari.

Namun, Ari enggan membocorkan alasan atau isi gugatan cerainya kepada Feli karena masuk kedalam pokok perkara.

"Itu privasi. Nih saya kasih tau, Feli itu perempuan yang baik-baik. Enggak ada itu (orang ketiga), gak ada insya allah," jelasnya.

"Kita juga enggak pisah rumah abis diskusi dan segala macamnya. Ini kita baik-baik sekali," tambahnya.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved