Breaking News:

Opini

Ratapan Christ untuk Kedua Anaknya hingga Berani Gugat Wali Kota Tomohon dan Pasangan Calon JGE-VB

Chrissolid Wihyawarwari mengundang perhatian publik karena tersengat listrik hingga kakinya harus diamputasi.

ISTIMEWA
Vebry Tri Haryadi bersama Christ. 

Opini Vebry Tri Haryadi (Advokat, Mantan Jurnalis)

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - SETELAH seminggu memasang baliho calon Wali Kota Tomohon, Jilly G Eman (JGE) yang berpasangan dengan Virgie Baker (VB) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon di beberapa tempat dan merupakan perintah atasan yang tak bisa ditolak, akhirnya terjadi peristiwa memilukan yang tak pernah terbayangkan oleh Tanaga Kontrak di Pemerintah Kota Tomohon ini.

Chrissolid Wihyawarwari demikian nama Tenaga Kontrak di Pemerintah Kota Tomohon yang bertugas di Pemadam Kebakaran dan Polisi Pamong Praja (Damkar dan Pol PP) yang mengundang perhatian publik.

Hal ini pasca kejadian pada Sabtu 5 September 2020 lalu, usai tersengat listrik saat diperintah atasannya memasang baliho anak dari Walikota Tomohon, Jimmy F Eman tak lain calon Wali Kota Tomohon, Jilly G Eman (JGE) yang berpasangan dengan Virgie Baker (VB), sehingga nyaris kehilangan nyawa dan harus merelakan kaki kanannya diamputasi serta mengalami luka-luka pada belakang kepala, badan dan kaki kiri.

BERITA TERPOPULER :

Baca juga: Nikita Willy Disindir Mertua di Depan Ibu Kandung: Istri Boros, Mamanya Boros, Saya Dapat Sisanya?

Baca juga: Guru Cantik Ajak Siswa 18 Tahun Berhubungan Bertiga, Kirimi Murid Foto Tak Pantas Lalu di PHK

Baca juga: Sosok Juan Pembunuh Kakak Kandung Dikubur di Kontrakan dan Teman Tidur di Hutan, Tampak Penuh Dendam

Chris demikian panggilan ayah dua anak yang masih kecil-kecil ini biasa disapa, saat saya temui pada 19 Oktober 2020 pukul 19.00 Wita di rumahnya, Kelurahan Pinaras, Kota Tomohon, bersama Advokat Christy A.L Karundeng Kantor Hukum Schramm and Partners Law Firm.

Terlihat Christ masih menahan sakit pada kepala dan kaki kanan bekas luka sayatan operasi amputasi di RSUP DR. Kandouw Manado. Namun, Christ tersenyum ketika saya menyapanya. "Bagaimana Christ ? Tetap semangat yah. Saya datang disini untuk membantu Christ bersama keluarga untuk mendapatkan keadilan dari musibah yang dialami," ucap saya, sembari memperkenalkan diri.

Halaman
123
Editor: Alexander Pattyranie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved