Breaking News:

Terkini Nasional

Fahri Hamzah: Kerumunan Terjadi karena Pendukung Sangat Rindu Bertemu dengan Habib Rizieq

Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah angkat bicara soal kerumunan yang terjadi di acara pernikahan anak ketua FPI Habib Rizieq Shihab 

Editor: Rhendi Umar
via Rencong Post/Istimewa
Fahri Hamzah kritik menkes Terawan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah angkat bicara soal kerumunan yang terjadi di acara pernikahan anak ketua FPI Habib Rizieq Shihab 

Pasalnya acara pernikahan tersebut diduga melanggar Pasal 95 UU Republik Indonesia Nomor 6 tahun 2018 tentang karantina kesehatan.

Menurut Fahri Hamzah kerumunan-kerumunan tersebut terjadi karena kelemahan elite politik Indonesia yang tak mampu melihat sebuah permasalahan secara luas dan mendalam.

"Begini kita Bangsa Indonesia dan juga elite politik, punya kelemahan dalam melihat persoalan," ucap Fahri Hamzah, dikutip TribunJakarta.com dari YouTube TV One, pada Selasa (17/11/2020).

"Punya kelemahan dalam melihat gambar besar sebuah persoalan," imbuhnya.

Fahri Hamzah
Fahri Hamzah (Istimewa)

Fahri Hamzah menjelaskan kerumunan tersebut dapat terjadi, karena para pendukung Habib Rizieq Shihab sangat merasa rindu dengan sang ulama.

Rasa rindu tersebut muncul menurut Fahri Hamzah lantaran pemerintah tak bisa menangangi permasalahan Habib Rizieq Shihab yang tertahan di Arab Saudi selama 3 tahun.

"Persoalan kemarin, yang paling penting bukan Covidnya," kata Fahri Hamzah.

"Yang paling penting soal Habibnya, masalah Habib ini tidak diselesaikan,"

"Kenapa orang datang ke bandara banyak? Ya karena orang rindu,"

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved