Breaking News:

Kasus Pembunuhan

Pasangan Kekasih Bunuh Mahasiswi, Ketahuan saat Mayat Dimuat di Becak, Korban YL Mantan Pacar Pelaku

Mahasiswi YL tewas setelah lehernya dijerat dengan kabel listrik oleh pelaku RA. Dimuat pelaku di becak roda tiga, akhirnya ketahuan warga.

Dok. Polres Binjai
Pasangan kekasih bunuh mahasiswi YL. Jasad dimuat di becak roda tiga ketahuan warga di Dusun Batu Burbar, Desa Pekan Sawah, Kecamatan Sei Bingai, Langkat pada Sabtu (14/11/2020) siang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pasangan kekasih bunuh seorang mahasiswi berinisial YL (17), warga Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Mahasiswi berinisial YL tewas dibunuh oleh sepasang kekasih yakni, RA (18), dan SB (19).

Pelaku RA merupakan seorang pengangguran, warga Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, sementara SB adalah seorang mahasiswi warga Kecamatan Pangakaln Susu, Binjai.

Pasangan kekasih bunuh <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/mahasiswi' title='mahasiswi'>mahasiswi</a> YL. Jasad dimuat di <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/becak' title='becak'>becak</a> roda tiga ketahuan warga di Dusun Batu Burbar, Desa Pekan Sawah, Kecamatan Sei Bingai, Langkat pada Sabtu (14/11/2020) siang.

YL tewas setelah lehernya dijerat dengan kabel listrik oleh pelaku RA, yang tak lain adalah mantan pacarnya dan dibantu SB.

Pelaku membunuh korban karena ketahuan saat akan mengambil ponsel milik YL, hingga membuat korban berteriak minta tolong.

Peristiwa itu di kos-kosan di Gang Sultan KM 18 Binjai Timur, Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Aksi sepasang kekasih ini terbongkar setelah mereka tertangkap warga karena membawa jenazah korban dengan menggunakan becak motor saat melintas

di Dusun Batu Burbar, Desa Pekan sawah, Kecamatan Sei Bingai, Langkat, Sabtu.

Berikut fakta selengkapnya yang Kompas.com rangkum: Kronologi kejadian

Halaman
123
Editor: Frandi Piring
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved