Breaking News:

Beli Skutik Honda PCX Dapat Subsidi Rp 750 Ribu dan Helm Eksklusif

Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Istimewa
Honda PCX 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) Main Dealer sepeda motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara terus memanjakan konsumennya dengan berbagai produk canggih berteknologi tinggi.

Teranyar, DAW memberikan promo menarik khusus untuk skutik premium Honda PCX.

Handi Tanuberata, Marketing Division Head PT DAW mengatakan, Honda PCX mampu memberi kebanggaan dan kenyamanan yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan Honda PCX, DAW memberikan promo menarik yakni subsidi spesial Rp 750 ribu juga hadiah langsung berupa helm ekslusif.

"Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa," ujar Handi, Selasa (17/11/2020).

Honda PCX hadir dengan varian warna Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue memberikan beragam pilihan warna untuk para pecinta motor skutik premium.

Tampilan Honda PCX memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini.

Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas.

Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box (bagasi) terbesar di kelasnya berkapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara.

Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved