Breaking News:

Pilkada Sulut

Bawaslu Bolmut Lantik 34 PTPS di Kecamatan Bolangitang Barat

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melantik Panitia Pengawas Tempat Pemungutan Suara

Istimewa
Bawaslu Bolmut Lantik 34 PTPS di Kecamatan Bolangitang Barat 

TRUBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melantik Panitia Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 9 Desember 2020 mendatang, Selasa, (17/11/2020).

Dalam proses Pelantikan PTPS ini  menggunakan Protap Kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.

Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Bawaslu Bolmut Misrawati Pakaya SSos dalam kesempatan tersebut memberi ucapan Selamat kepada PTPS yang telah dilantik. 

"Selamat bergabung di Bawaslu kepada rekan- rekan, semoga teman- teman PTPS bisa bekerja dengan baik serta bersungguh-sungguh karena suksesnya pengawasan di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut ada di tangan anda,” kata Misrawati.

Baca juga: Wali Kota Manado Luruskan Kabar Wajib Pilih Dilakukan Pemeriksaan Rapid Test

Baca juga: Ketua DPD RI ke Bolmong, Bupati Yasti Berharap Provinsi BMR Segera Terwujud

Baca juga: Beli Skutik Honda PCX Banyak Untungnya, Subsidi Rp 750 Ribu dan Gratis Helm Ekslusif

Dalam penyampaiannya, dirinya menekankan kepada para PTPS agar menjaga integritas serta netralitas sebagai pengawas TPS.

“Tentunya peran PTPS sebagai ujung tombak dari penyelenggara pengawasan ini, kami sangat berharap kerja sama yang baik dan bekerja sesuai Tupoksi jangan ada yang main-main, karena suksesnya Pilgub ini juga ada di tangan kalian,” pesan Misrawati.

Diketahui, pada kesempatan itu Ketua Panwascam Bolangitang Barat, Adris Patingki, bertindak mengambil sumpah kepada 34 Orang PTPS dengan membacakan sumpah janji serta Pakta Integritas bagi PTPS. (Mjr)

Baca juga: Sosok Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Si Pembongkar Kasus Dugaan Chat Mesum Habib Rizieq

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:


Penulis: Majer Lumantow
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved