Breaking News:

Berita Bolmut

Polres Bolmut Bidik Sejumlah Kasus Korupsi, Kasatreskrim: Kita Akan Kejar Sampai Tuntas

Kapolres Bolmut, AKBP Wahyu Purwidiarso, melalui Kasat Reskrim, Michael S. Marwan, bahwa ada sejumlah laporan kasus korupsi yang telah masuk.

tribunmanado.co.id/Majer Lumantow
Kasat Reskrim, Michael S. Marwan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mulai membidik sejumlah kasus korupsi berdasarkan adanya laporan dan aduan masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bolmut, AKBP Wahyu Purwidiarso, melalui Kasat Reskrim, Michael S. Marwan, bahwa ada sejumlah laporan kasus korupsi yang telah masuk untuk pihaknya tindaklanjuti.

"Jadi ada beberapa laporan yang sudah masuk dan akan kita tindaklanjuti, terkait hal ini saya tidak main main untuk perkara korupsi di kabupaten Bolmut ini," tegas Marwan saat diwawancarai sejumlah media, Senin (16/11/2020).

Dikatakannya, ada beberapa laporan yang telah mulai  diitangani Satreskrim Polres Bolmut dan saat ini telah masuk penyelidikan oleh Tipikor Satreskrim, dan saya tidak main main soal perkara korupsi.

"Kita akan kejar tuntas sejumlah laporan yang telah masuk tersebut," kata Mantan Anggota Tim Baracuda Polda Sulut ini.

Terkait hal ini saat ditanya berapa jumlah perkara dugaan tindak perkara korupsi yang sedang ditangani, Kasat Reskrim menolak membeberkan rincian sejumlah kasus yang telah masuk di Polres Bolmut.

“Yang pastinya sudah ada beberapa kasus yang masuk dan sedang kita tangani. Prosesnya puldata dan pulbaket,” ungkap Kasat Reskrim. (Mjr).

Baca juga: Kecelakaan Maut Hari Ini, Bus Mira Tabrak Motor, Ayah & Anak Berusia 5 Tahun Tewas, Ibunya Kritis

Baca juga: Jimmy Eman Sebut Akan Tingkatkan Tunjangan Bagi Tenaga Kesehatan

Baca juga: Napitupulu Yogi Yusuf Menangis Saat Cerita Masalah Rumah Tangganya dengan Pinangki Sirna Malasari

Penulis: Majer Lumantow
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved