Breaking News:

Berita di Bolmut

Hadiri Pisah Sambut Sangadi 4 Desa, Bupati Bolmut Depri Pontoh: Harus Jadi Teladan Masyarakat 

Bupati Depri Pontoh menyampaikan bahwa kepada saudara sekalian penjabat Sangadi yang baru saja diserahkan SKnya

Tribun Manado/Mejer Lumantow
Bupati Depri Pontoh menghadiri pisah sambut Sangadi di empat Desa yang telah selesai masa bakti dan serah terima tugas dan tanggung jawab se Kecamatan Kaidipang.   

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh menghadiri pisah sambut Sangadi di empat Desa yang telah selesai masa bakti dan serah terima tugas dan tanggung jawab di aula Kantor Camat Kaidipang.

Ke empat desa tersebut yakni Desa Kuala Utara, Desa Pontak, Desa Boroko Timur, dan Desa Komus II.

Bupati Depri Pontoh menyampaikan bahwa kepada saudara sekalian penjabat Sangadi yang baru saja diserahkan SKnya supaya melaksanakan amanah tersebut dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab untuk menata dan memajukan desa sampai ada sangadi yang baru.

"Saya ingatkan bahwa, sebagai seorang penjabat sangadi harus menjadi figur teladan bagi masyarakat, baik dari sikap, tutur kata maupun tindakan," sebut Depri, Senin (16/11/2020).

Baca juga: Potret Hasil USG Ustazah Oki Setiana Dewi Jadi Sorotan, Terungkap Nama Keponakan ke-4 Ria Ricis

Dikatakannya, Sangadi juga harus mampu melaksanakan tugas sebagai seorang pemimpin administrasi pemerintah di tingkat desa, serta mampu menjadi seorang pemimpin bagi seluruh perangkat desa dalam menyelengarakan fungsi pemerintahan di wilayah masing-masing. 

"Juga mampu mensukseskan program program pemerintahan secara umum dan melaporkan serta bertanggung jawabkan hasil pelaksanaan tugas tugas tersebut," jelas Bupati.

Baca juga: KUNCI JAWABAN SOAL SD Kelas 1-3, Senin 16 November 2020, Belajar dari Rumah TVRI

"Untuk itu saya ucapkan selamat menunaikan tugas, dengan harapan apa yang menjadi tanggung jawab saudara semata-mata untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah pada umumnya," tutup Bupati Depri Pontoh. (Mjr) 

Penulis: Majer Lumantow
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved