Breaking News:

BNI

BNI Berikan Hadiah kepada Pemenang Program Rejeki Agen46

Dua Agen46 yang terpilih sebagai pemenang Program Rejeki Agen46 2020 adalah Bapak Hi Mustafa dan Ibu Febbie Wurangian dengan lokasi usaha di Minahasa

Editor: Aldi Ponge
ISTIMEWA
BNI memberikan hadiah kepada pemenang program rejeki Agen46. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - BNI memberikan hadiah kepada pemenang program rejeki Agen46.

Diketahui, Agen46 merupakan mitra BNI untuk menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat,

Melalui Program Rejeki Agen46 2020, BNI Kantor Pusat telah memilih Agen46 yang berhak mendapatkan reward di area BNI Kanwil Manado.

Dua Agen46 yang terpilih sebagai pemenang Program Rejeki Agen46 2020 adalah Hi Mustafa da Febbie Wurangian dengan lokasi usaha di Minahasa Tenggara.

Pemimpin BNI Cabang Kotamobagu Olga Tamba menyerahkan hadiah modal usaha sebesar Rp. 10.000.000,- kepada  Hi Mustafa dan Wakil Pemimpin BNI Cabang Kotamobagu Johan Mantiri menyerahkan hadiah modal usaha sebesar Rp 5.000.000,- ke Ibu Febbie Wurangian.

Penyerahan Simbolis bertepatan dengan pelaksanaan Gathering Agen BNI Cabang Kotamobagu pada hari Jumat, 13 November 2020.

Di sela-sela penyerahan hadiah,  Febbie Wurangian dan Hi Mustafa mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas hadiah dan layanan yang diberikan BNI selama menjadi Agen46.

Pemimpin BNI Cabang Kotamobagu Olga Tamba menjelaskan Program Rejeki Agen diberikan kepada para pemenang yang telah dipilih sesuai kriteria program yaitu transaksi agen tertinggi seperti transaksi laku pandai, pembelian pulsa, pembayaran BPJS dan transfer dan juga dengan kenaikan saldo rekening dari masing-masing agen46.

Ditambahkan nya dengan program ini kiranya memacu semangat para Agen46 untk melayani masyarakat terhadap jasa keuangan dan menjadi motovasi seluruh Agen46 BNI untuk terus meningkatkan transaksi dan lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved