Breaking News:

Bawaslu Manado Melantik Anggota Pengawasan Tempat Pemungutan Suara Sekacamatan Wanea

Panwascam Wanea melantik anggota Pengawasan tempat pemungutan suara se-kacamatan Wanea di Golden Like Resort, Senin 16 November 2020.

ISTIMEWA
Panwascam Wanea melantik anggota Pengawasan tempat pemungutan suara se-kacamatan Wanea 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bawaslu Manado melalui panwascam Wanea melantik anggota Pengawasan tempat pemungutan suara se-kacamatan Wanea di Golden Like Resort, Senin 16 November 2020.

Adapun pelantikan tersebut dalam rangka pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Pemilihan Walikota dan wakil walikota Kota Manado, pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Panwascam Wanea melantik anggota Pengawasan tempat pemungutan suara se-kacamatan Wanea
Panwascam Wanea melantik anggota Pengawasan tempat pemungutan suara se-kacamatan Wanea (ISTIMEWA)

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Bawaslu Manado Marwan Kawinda beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Marwan menekankan untuk tetap memperhatikan protokol Covid 19, tetap pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, termasuk para anggota PTPS berperan dalam mengawasi pemilu ditiap TPS.

Hadir juga Pimpinan panwascam Wanea, Joudi Rantung, pimpinan SDM Muhammad Sahrul, Serta Pimpinan pengawasan Ferdinand Assa, Perwakilan Polsek Wanea dan perwakilan dari Koramil 1309/2 Wanea, Sario, Malalayang.

Acara dimulai pukul 14:30 dan dihadiri oleh seluruh anggota pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) sekacamatan Wanea. (ADV)

Editor: Stevani Mottoh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved