Breaking News:

Pilkada Manado

Medsos Banyak Kabar Bohong, HJP Tegaskan Pendukungnya Jangan Membalas

Calon Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP) terus mengingatkan para relawan MOR-HJP agar bisa meraih kemenangan dengan cara yang benar.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Hanny Joost Pajouw bersama pendukungnya Selfie 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Calon Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP) yang berpasangan dengan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR), terus mengingatkan para relawan MOR-HJP agar bisa meraih kemenangan dengan cara yang benar.

Kurang dari sebulan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan digelar, di dalamnya Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado.

Media Sosial (Medsos) banyak dipakai menyebarkan kabar bohong atau saling menjatuhkan satu dengan yang lain antar-pendukung, serta menyampaikan berita ujaran kebencian antar calon yang lainnya.

HJP terus mengajak agar pendukung MOR-HJP tetap bersaing secara sehat dan sportif. Mari torang memenangkan MOR-HJP secara elegan dan terhormat.

Baca juga: Besok, Sidang Perdana Gugatan Rp 7,7 M Terhadap Wali Kota Jimmy Eman Cs Bakal Digelar

Baca juga: Debat Publik Perdana, SSM-Oppo Singgung Soal Sudah 10 Tahun Boltim Belum Punya TPA 

Baca juga: Penganiayaan Terjadi di Samping Kantor Polisi, Satu Mobil Dirusak, Pengemudi Dianiaya Massa

"Sekarang politik sedang panas-panasnya, sehingga bermunculan berbagai akun palsu yang menyebar ujaran kebencian untuk melemahkan para calon yang ikut dalam kontestasi politik," ungkapnya.

Sehingga HJP menegaskan agar pendukungnya jangan saling memfitnah, menghakimi karena jika begitu tentu yang akan dituai tidak baik. Tetapi sebaliknya jika  menabur yang baik tentu akan menuai yang baik.

Untuk itu HJP juga katakan bagi pendukungnya pengguna media sosial agar memfilter semua informasi yang terkesan hoaks dan berisi opini jangan asal-asalan.

Baca juga: 14 Nama Komisaris Jenderal Polisi, Calon Kapolri Pengganti Jenderal Idham Azis, Ada Nama Ketua KPK

"Pertarungan di udara semakin sengit, jangan sampai pendukung MOR-HJP jadi sama dengan yang lain yaitu saling menghakimi. Kalau pendukung lain memfitnah jangan di balas, kalau Tuhan sayang nanti kita balas dengan kemenangan," ungkap HJP.

Menurut HJP dengan kemenangan akan membuat pembuli atau penghina tutup mulut kedepannya.

"Tugas kita sekarang ini adalah bekerja dan berdoa, sebab Tuhan sudah mengatur siapa yang akan memimpin kota Manado dan mau jadi apa ke depannya," katanya lagi.

HJP berpesan kepada pendukunnya  mari torang baku-baku bae, beda pilihan, beda warna, beda partai torang samua basudara.(fis)

Baca juga: Wanita Cantik Tipu Mantan Suami, Peras Kekayaan Miliaran Urus Anak Hasil Berselingkuh, Berakhir Pilu

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved