Breaking News:

Dharma Wanita Persatuan

Hadiri HUT Ke-21 DWP dan Hari Ibu Ke-92 Kabupaten Bolmut, Ini Pesan Bupati Depri Pontoh

Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menghadiri Kegiatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-21 dan Hari Ibu Ke-92

Istimewa
Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menghadiri Kegiatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-21 Dan Hari Ibu Ke-92 tingkat Kabupaten Bolmut yang Bertempat di halaman kantor Bupati Bolmut, Sabtu (14/11/2020).  

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menghadiri Kegiatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-21 dan Hari Ibu Ke-92 tingkat Kabupaten Bolmut yang Bertempat di halaman kantor Bupati Bolmut, Sabtu (14/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Depri Pontoh menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah dan selaku Penasehat DWP Kabupaten Bolmut sangat mengapresiasi pelaksanaan rangkaian kegiatan Hut DWP ke 21 dan Hari Ibu ke 92.  

"Ini adalah momentum dapat dijadikan peningkatan kinerja dan kreativitas dari setiap anggota DWP sehingga mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat di andalkan untuk mendukung program program pemerintah," kata Bupati Depri.

Dirinya mengatakan bahwa organisasi DWP merupakan mitra kerja pemerintah yang ikut berperan aktif mendukung pelaksanaan pembangunan di daerah,

Baca juga: Work From Hotel di JLes Boutique Manado, Nginap 2 Minggu Cuma Rp 3,3 Juta

Baca juga: Kumpulan Ucapan Happy Weekend, Bagus Banget Dibagikan di WhatsApp, Instagram dan Facebook

Baca juga: Kakak Kandung Syok, 4 Bulan Lagi Bebas, Bocah Terpidana Kasus Narkoba Gantung Diri, Rencana Dibesuk

khususnya mewujudkan pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dan membentuk keluarga yang sejahtera, mandiri, berwawasan, harmonis dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Harapannya, organisasi ini dapat terus berupaya untuk makin maju, dinamis, mandiri, berdaya guna dan berhasil guna, sebagai penggilan pengabdian kepada kepentingan seluruh anggotanya, serta kepentingan bangsa dan masyarakat, dalam rangka untuk menigkatkan kapasitas sumber daya manusia perempuan, khususnya sumber daya anggota sebagai mitra kerja pemerintah daerah," jelas Bupati.

Untuk itu, program pemberdayan perempuan kiranya terus dioptimalkan dalam peluang kepada kaum permpuan untuk selalu aktif dan berkarya, sehingga anggota DWP yang terus kreatif dan produktif dalam memikirkan organisasi, terlebih lagi perkembagan kehidupan dalam keluarga lebih berkualitas dan harmonis.

"Melalui rangkaian kegiatan diharapkan dapat meningkatkan dan menyegarkan aspirasi kita semu, untuk memotivasi kaum permpuan baik secara kelompok maupun individu untuk berpartisipasi aktif membagun daerah dalam berbagai bidang khususnya bidang soaial kemasyarakatan,

saya menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada Seluruh jajaran Tim Penggerak PKK dan DWP Kabupaten Bolmut atas dukungan dan partisipasi dalam penyelenggaran kegiatan ini," pungkas Bupati Depri Pontoh. (Mjr).

Baca juga: Fraksi NasDem Tunggu Nama Penganti Kapolri Idham Azis dari Joko Widodo, Siapa Terpilih Tunggu Saja?

Baca juga: Simak, Daihatsu Berbagi 3 Tips Berkendara Aman dan Nyaman Ketika Hujan

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

 
 

Penulis: Majer Lumantow
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved