Breaking News:

Berita di Bolmut

Pemkab Bolmut Targetkan Peringkat Pertama Perencanaan Pembangunan Inovasi Daerah

Kepala Bapelitbang Kabupaten Bolmut Abdul Nazaruddin Moloho, bahwa sesuai dengan rencana pembangunan daerah khususnya

TRIBUNMANADO/MEJER LUMANTOW
Kaban Bapelitbang Abdul Maloho  

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan (Bappelitbang) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menargetkan peringkat pertama dalam Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) tingkat Kabupaten/kota se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada 2020.

Hal tersebut dikatakan Kepala Bapelitbang Kabupaten Bolmut Abdul Nazaruddin Moloho.

Maloho mengatakan sesuai dengan rencana pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Bolmut Pemkab terus berupaya melakukan inovasi pembangunan daerah.

"Penghargaan PPD tersebut yang dinilai di antaranya inovasi hingga dokumen perencanaan, Kabupaten Bolmut raih peringkat dua PPD se Sulut. Insya Allah, tahun 2021 target kita peringat satu di Provinsi dan nasional,” ungkap Maloho kepada Tribun Manado, Senin (9/11/2020).

Baca juga: Ada Pesan Terselubung, Pakar Mikro Ekspresi Singgung Gestur Pemeran Video di Video Viral Mirip Gisel

Baca juga: Nikita Mirzani Tolak Berdamai dengan Barbie Kumalasari: Nggak Usah Damai Lah, Dia Bukan Teman Gue

Dikatakan Maloho, selain penghargaan PPD, Pemerintah Kabupaten Bolmut juga telah menerima penghargaan terbaik tiga dalam Sensanitasional Award 2020.

“Jadi, Kabupaten Bolmut telah meraih dua penghargaan di tahun 2020 tingkat Provinsi Sulawesi Utara, kedepan kita akan berupaya maksimal untuk pembangunan yang berkelanjutan di Bolmut,” ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan rasa syukur karena kabupaten Bolaang Mongondow Utara dengan usia yang masih relatif muda ternyata dapat bersaing dan mendapat juara.

“Prestasi ini akan lebih baik di tahun-tahun mendatang tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama semua stackholder hingga masyarakat Bolmut,” tambahnya. (Mjr).

Penulis: Majer Lumantow
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved