Breaking News:

Penanganan Covid

Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Bolmut Capai 22 Kasus, Ini Imbauan Depri Pontoh

Depri Pontoh mengatakan bertahannya kasus terkonfirmasi positif di Bolmut berkat kesadaran masyarakat yang taat Protokol Kesehatan (Prokes).

Istimewa
Hadapi tatanan New Normal, Bupati Bolmut Depri Pontoh saat memotivasi ASN dalam Apel Perdana Pemkab Bolmut di Halaman Kantor Bupati. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Kondisi perkembangan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hingga tanggal 10 November 2020 masih di angka 22 kasus, dengan angka kesembuhan 21 pasien dan 1 tersisa kasus aktif.

Angka kasus covid-19 di Kabupaten Bolmut memang belum mengalami pertambahan sampai saat ini. 

Bupati Bolmut sekaligus Ketua Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Bolmut Depri Pontoh mengatakan bertahannya kasus terkonfirmasi positif di Bolmut berkat kesadaran masyarakat yang taat Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca juga: Cegah Penularan Covid-19, DPMD Bolmut Bentuk Tim Gugus Tugas di Setiap Desa

"Untuk itu, saya terus menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga Protokol kesehatan, jangan kendor, karena dimasa pandemi ini masih belum berakhir," kata Bupati Depri, Selasa (10/11/2020).

Bupati mengimbau masyarakat untuk selalu hidup bersih dengan tetap memperhatikan pola 3M yakni Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan dengan Sabun sangat membantu pemerintah daerah dalam menekan angka kasus baru Covid-19 atau Virus Corona.

"Saya juga mengharapkan kepada Dinas Kesehatan dan semua masyarakat agar tidak lengah dengan kondisi penyebaran Covid-19 yang masih tertekan hingga saat ini," ungkap Bupati.

"Pemantauan kepada masyarakat sangat diperlukan agar kondisi daerah dapat bertahan di zona kuning bahkan bisa kembali ke zona hijau dengan angka 0 kasus aktif dalam daerah," tandas Bupati Depri.

Catatan Redaksi:

Bersama-kita lawan virus corona. tribunmanado.co.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak). (Mjr).

Kunjungi channel Youtube kami:

Penulis: Majer Lumantow
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved