Berita di Boltim

Pjs Bupati Boltim Christiano Talumepa Hadiri Peletakan Batu Pertama Pesantren Daarul Quran

Ustadz Yusuf Mansyur dijemput secara adat Bolaang Mongondow yang didampingi oleh Walikota Kotamobagu Tatong Bara bersama Bupati Bolmong Yasti Soepredj

Penulis: Siti Nurjanah | Editor: Aldi Ponge
ISTIMEWA
Pjs Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Christiano Talumepa menghadiri peletakan batu pertama pembangunan pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Ayyastiyah di Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, Senin (9/11/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Pjs Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Christiano Talumepa menghadiri peletakan batu pertama pembangunan pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Ayyastiyah di Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, Senin (9/11/2020).

Dalam peletakan batu pertama tersebut juga dihadiri Ustaz Yusuf Mansyur.

Ustadz Yusuf Mansyur dijemput secara adat Bolaang Mongondow yang didampingi oleh Walikota Kotamobagu Tatong Bara bersama Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

Pjs Bupati Boltim Christiano Talumepa mengucapkan selamat atas peletakan batu pertama tersebut dan berharap pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Ayyastiyah melahirkan para hafidz yang dapat mengharumkan nama daerah hingga ke ajang internasional.

Baca juga: Masih Ingat Chef Juna? Koki Ganteng Ini Kisahkan Pernah Hidup Susah dan Cerai dari Istrinya di AS

Baca juga: Densus 88 Gagalkan Rencana Sopir, Serang Polsek Akabilur dengan Cara Amaliyah, Diduga Kelompok JAD

“Semoga pembangunan pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Ayyastiyah dapat berjalan dengan lancar hingga selesai tanpa ada suatu kendala apapun," ucapnya.

Sebagai informasi pembangunan pesantren ini dibangun di atas lahan 5 hejtare, atas tanah hibah dari hamba Allah dan untuk pemberian nama itu sendiri langsung diberikan oleh Ustadz Yusuf Mansyur dan merupakan pesantren ke 41 dari jaringan yang dibina di dalam dan luar negeri.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para unsur Forkopimda, Tua-tua adat, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Walikota Kotamobagu Tatong Bara hingga jajaran pemerintah. (ana)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved