Breaking News:

Maulid Nabi

Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H, Ini Pesan Bupati Depri Pontoh 

Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H

Istimewa
Bupati Bolmut Depri Pontoh 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H/2020 M tingkat Kabupaten Bolmut yang Bertempat di Gedung Boroko Convention Center, Senin (9/11/2020).

Peringatan Maulid Nabi tersebut mengangkat tema “Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Meladani Akhlak Nabi Muhammad SAW, Sebagai Bekal Membangun Pribadi Yang Unggul, Menuju Masyarakat Kabupaten Bolmut Yang Madani"

Bupati Bolmut Depri Pontoh dalam kesempatan tersebut mengimbau kepada seluruh aparatur pemerintah dan masyarakat Bolmut untuk menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

“Melalui peringatan ini, saya mengajak masyarakat untuk tidak lupa pula di masa pandemi Covid-19 ini menerapkan 3M yaitu, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, agar kita semua bisa bersama-sama memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” kata Bupati Depri.

Baca juga: Lima Bulan Belum Terbayar, Ini Penjelasan Pemkot Tomohon Terkait Pencairan TPP Guru

Baca juga: Laporan ASN Kotamobagu Terlibat Politik Praktis di Bawaslu Bolsel, Akhirnya Tembus ke KASN 

Baca juga: Bawaslu Minta KPU Putar Ulang Debat Calon Wali Kota Bitung

Sementara itu, Ustaz Yusuf Dani Pontoh, selaku penceramah menyampaikan dalam perjalanan nabi Muhammad SAW membawa umatnya dari alam jahiliah sampai terang menerang.

"Ini merupakan wujud refleksi kita bersama dalam peringatan Maulud Nabi SAW yang dilaksanakan dengan mematuhi aturan protokol kesehatan penanganan Covid-19, Displin memakai masker dan cuci tangan serta jaga jarak," jelas Usta Yusuf Pontoh.

Hadir dalam peringatan tersebut Wakil Bupati Bolmut Drs Hi Amin Lasena MAP, Kapolres Bolmut, Kepala Pengadilan Agama Bolmut, Sekertaris Daerah Asripan Nani, Anggota DPRD Bolmut, Al Ustaz Yusuf Dani Pontoh, Para Asisten Sekda, Staf ahli Bupati, Pimpinan SKPD, Para Camat, Serta Guru dan Kepala Sekolah. (Mjr)

Baca juga: Gadis Remaja Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Sambil Menangis Berteriak: Bukan Urusanmu, Biar Aku Mati

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Majer Lumantow
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved