Breaking News:

Berita Minut

Delon Apresiasi Upaya OD-SK Pacu Pengembangan Potensi Wisata di Minut

Perjuangan OD-SK tersebut pun mendapat apresiasi dari semua pihak termasuk Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Denny Lolong.

Penulis: | Editor: Chintya Rantung
Dok Denny Lolong
Ketua DPRD Minut Denny Lolong (tengah) saat berfoto dengan OD-SK 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MINUT - Ditetapkannya Likupang sebagai salah satu kawasan destinasi wisata super prioritas oleh presiden Jokowi, tak luput dari kepiawaian Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk memacu pengembangan potensi wisata.

Perjuangan OD-SK tersebut pun mendapat apresiasi dari semua pihak termasuk Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Denny Lolong.

Ia mengatakan kontribusi OD-SK sangat besar bagi berbagai pembangunan yang saat ini digenjot di Minut, termasuk KEK Pariwisata.

"Tentu kerja dari OD-SK selama memimpin sangat dirasakan oleh masyarakat Minahasa Utara, sebab tanpa perjuangan OD-SK KEK Pariwisata di Likupang akan Sulit untuk diwujudkan," jelas dia

Politisi PDIP tersebut pun memastikan Minut akan menjadi lebih baik lagi ketika OD-SK kembali memimpin Sulut.

"Sebab sangat banyak program strategis nasional yang direncanakan dan sementara direalisasi, selain KEK Pariwisata, yakni pengembangan Manado, Minut dan Bitung menjadi kota metropolitan dan ini hanya dapat dilakukan oleh OD-SK," tandasnya. (drp)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved