Breaking News:

Terkini Daerah

Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bolmut Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dilantik

Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)

Istimewa.
Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) masa bakti 2020-2025 resmi dilantik. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) masa bakti 2020-2025 resmi dilantik.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan dipimpin oleh Ketua Bidang Pengelolaan Adimistarasi Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Femmy J. Suluh, MSi bertempat, di Gedung Wanita Kawasan Pantai Batu Pinagut, Boroko Timur, Kecamatan Kaidipang, Jumat (6/11/2020).

Dalam Sambutannya Sekertaris Daerah Provinsi Sulut, yang dibacakan Femmy J. Suluh, mengatakan bahwa terselenggaranya pengukuhan dewan pengurus Korpri Kabupaten Bolmut, tentunya perlu disambut gembira dan apresiasi bersama.

“Ini sebagai bentuk penguatan peran maupun kapasitas dewan pengurus Korpri Kabupaten Bolmut,” ungkap Femmy.

Menurutnya, peran serta anggota Korpri yang semakin profesional, handal dan bermotivasi tinggi, dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.

“Kepada Saudara-saudara yang baru saja dipercayakan menjadi pengurus Korpri Bolmut harus memiliki konsisten dan komitmen untuk memembawa perubahan dalam kiprah dan pengabdian Korpri Bolmut untuk meperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan para anggotanya,” harap Femmy.

Disamping itu, peran ASN yang tertampung dalam wadah Korpri diharuskan pula dapat bertindak sebagai perencanaan, pelaksana, dan pengawas penyelenggraan tugas umum pemerintahan dan pembangunan melalui pelaksanaan pelayanan publik yang profesional.

Diakhir sambutannya dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolmut.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Bolmut yang sudah meberikan kesempatan kepada kita untuk melaksanakan Forum Kepegawaian di Bolmut,” tutup Femmy.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulut, Ir. Marlie Gumalag, Dr. dr, Taufiq Pasiak M.Kes, M.Pd, Sekertaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si, Para Asisten Sekda, Staf ahli Bupati, Pimpinan SKPD Bolmut, dan para Kepala BKPP/BPSDM/BKD Kabupaten/kota serta Peserta Forum Kepegawaian. ( Tribunmanado/Mejer Lumatow)

BERITA TERKINI TRIBUNMANADO:

Baca juga: Karma Selingkuh, Pernikahan 3 Pasangan Artis Ini Berakhir Perceraian, Nomor 2 Bintang Besar

Baca juga: Gisel Bingung Klarifikasi Video Panas Mirip Dengannya: Udah Bukan Kali Pertama Ya Kena di Aku

Baca juga: Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Aku Bingung Klarifikasinya Gimana Ini Bukan Kali Pertama Kena

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Majer Lumantow
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved