Breaking News:

Pilwako Manado

Andrei Angouw Lantik Relawan Sahabat Olly-Steven dan AARS Lorong Pencak

Calon Wali Kota (Cawalkot) Manado nomor urut 1 Andrei Angouw melantik Relawan Sahabat Olly-Steven dan Andrei-Richard (AARS) Titiwungen Selatan

istimewa
Calon Wali Kota Manado, Andrei Angouw saat melakukan peresmian Posko Relawan Sahabat ODSK dan AARS di Lorong Pencak Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Calon Wali Kota (Cawalkot) Manado nomor urut 1 Andrei Angouw melantik Relawan Sahabat Olly-Steven dan Andrei-Richard (AARS) Titiwungen Selatan dan Sario Tumpaan sekaligus meresmikan Sekretariat Olly-Steven dan AARS Lorong Pencak Titiwungen, Sario, Manado, Selasa (3/11/2020).

Calon Wali Kota Manado, Andrei Angouw saat melakukan peresmian Posko Relawan Sahabat ODSK dan AARS di Lorong Pencak Manado
Calon Wali Kota Manado, Andrei Angouw saat melakukan peresmian Posko Relawan Sahabat ODSK dan AARS di Lorong Pencak Manado (istimewa)

Terlihat antusias masyarakat lorong Pencak pada saat menyambut kedatangan Andrei Angouw di jalan utama Sam Ratulangi, di depan lorong Pencak dan Andrei sempat menyapa anggota masyarakat sepanjang jalan lorong Pencak.

“Dengan ini saya melantik Relawan Olly Steven dan Andrei Richard untuk kelanjutan kepemimpinan Olly Steven di Sulawesi Utara dan kemenangan kepemimpinan Andrei Richard untuk Manado yang lebih baik,” kata Andrei.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut ini optimistis di Titiwungen Selatan dan Sario Tumpaan pada 9 Desember 2020 akan ada kemenangan besar untuk Olly-Steven dan Andrei-Richard.

Baca juga: Kisah Cinta Berujung Maut, Janda Tewas Dibakar Kekasinya, Pelaku Sakit Hati Ajakan Nikah Ditolak

Baca juga: JIKA Anda Mengalami Masalah Pencernaan, Sebaiknya 5 Makanan ini Anda Hindari Jika Tak Mau Fatal

Baca juga: Kepulangan Habib Rizieq Shihab Diumumkan FPI Hari Ini Rabu 4 Oktober 2020, Live Front TV dari Mekkah

“Lorong Pencak dan sekitarnya adalah basis PDI Perjuangan dan banyak simpatisan non partai yang mendukung Olly-Steven dan Andrei-Richard. Dengan adanya relawan maka jumlah pendukung diharapkan akan meningkat dan akan diraih kemenangan besar di wilayah ini,” tuturnya.

“Torang musti baku bae satu sama lain, jangan saling membenci. Manado harus ditata lebih sejahtera dan nyaman untuk torang samua,” tutur Andrei.

Hadir dalam acara pelantikan Penanggungjawab Relawan Olly Steven (SOS) Ruben Saerang, Ketua Relawan SOS Ronald Nangoy, Ketua Milenial Sahabat Olly-Steven dan Andrei-Richard,Nesa Parengkuan, para pengurus Relawan SOS serta para relawan kedua kelurahan tersebut.

Sementara itu, Penanggungjawab Relawan SOS Ruben Saerang mengatakan, Calon Walikota Andrei Angouw memiliki keunggulan dibanding dengan calon-calon lain.

Calon Wali Kota Manado, Andrei Angouw saat melakukan peresmian Posko Relawan Sahabat ODSK dan AARS di Lorong Pencak Manado
Calon Wali Kota Manado, Andrei Angouw saat melakukan peresmian Posko Relawan Sahabat ODSK dan AARS di Lorong Pencak Manado (istimewa)

“Soal pendidikan tidak diragukan lagi, lulusan perguruan tinggi luar negeri. Pak Andrei so selesai dengan dirinya, so mapan. Jadi, memang benar-benar untuk mo mengabdi dan mo beking bagus ini Manado,” kata Ruben yang juga politisi senior serta mantan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Pada kesempatan itu, Wakil Sekretaris Relawan SOS Octavianus Kerap membacakan surat keputusan pelantikan sekaligus menegaskan, tugas para relawan sudah jelas yaitu bekerja keras tegak lurus untuk kemenangan dua periode Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta kemenangan Andrei Angouw dan Richard Sualang untuk Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved