Breaking News:

Berita Bolmut

Dinas PUPR Bolmut Gelontorkan Rp 20,84 Miliar untuk Proyek Fisik

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bolmut saat ini tengah melaksanakan program pengerjaan delapan proyek fisik yang ada di bidang Bina Marga

Istimewa
Kepala Dinas PUPR Bolmut Rudini Masuara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bolmut saat ini tengah melaksanakan program pengerjaan delapan proyek fisik yang ada di bidang Bina Marga.

Disampaikan Kepala Dinas PUPR Bolmut Rudini Masuara melalui Kepala Bidang Bina Marga, Suhartini Talibo ST menuturkan, kedelapan proyek tersebut bersumber dari DAU dan DID, yang di anggarkan pada anggaran pendapatan belanja daerah 2020 pada triwulan empat.

"Jadi dari kedelapan proyek fisik tersebut, salah satu proyek yang hampir rampung yakni yang peningkatan jalan kaidipang yang pekerjaanya sudaha masuk 80 persen tahapan pengerjaannya," ungkap Talibo kepada Tribun Manado, Selasa (3/11/2020).

Lanjutnya, untuk ketujuh paket lainnya sementara dalam tahapan pengerjaan dan target pengerjaan sampai Bulan desember tahun ini sudah selsai pengerjaan.

Baca juga: Edison Humiang Bekali Peserta Pelatihan dengan Materi Ini

Baca juga: Ini 12 Wilayah Rawan Bencana di Bolmong

Baca juga: Satlantas Polresta Manado Bagikan Masker ke Pengendara dan Sembako ke Penyapu Jalan

"Saya juga meminta untuk seluruh masarakat untuk ikut andil dalam mengawasi pengerjaan tersebut dan ikut menjaga," harap Talibo

Diketahui, delapan Proyek Fisik PUPR Bolmut Bidang Bina Marga yakni Peningkatan jalan inomunga air blanda, Peningkatan jalan bolit, peningkatan jalan kaidipang, peningkatan jalan wakat,

peningkatan jalan pinogaluman, peningkatan jalan buko - batu bantayo, peningkatan jalan rata pinang, dam Peningkatan jalan tomoagu lingkar RSUD Bolmut.

Baca juga: Orang Terkaya India Turun ke Posisi 9 Dunia, Harta Rp 99 Triliun Lebih Hilang, Saham Anjlok

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Majer Lumantow
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved