New Innova di Sulut

New Kijang Innova Hadir di Manado, ini Sejumlah Fitur Keunggulannya

PT Hasjrat Toyota, Founder Dealer Toyota di Indonesia Timur memperkenalkan New Kijang Innova untuk publik Sulut, Rabu (28/10/2020)

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado/Fernando Lumowa
New Kijang Innova diperkenalkan untuk publik Sulut di Showroom Diler Hasjrat Toyota Manado Cabang Sudirman, Rabu (28/10/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Hasjrat Toyota, Founder Dealer Toyota di Indonesia Timur memperkenalkan New Kijang Innova untuk publik Sulut, Rabu (28/10/2020).

New Kijang Innova tampil lebih prestise premium dan cool dengan beberapa pengembangan pada sisi kenyamanan fitur, dan desain elesterior maupun interior.

Ferry Ramopolii, Trainer Hasjrat Toyota Indonesia mengatakan, Kijang Innova  tak hanya menjanjikan pengalaman berkendara bersama keluarga yang nyaman, namun juga menciptakan 'prestigious feeling' bagi pelanggan

New Kijang Innova hadir dengan penambahan varian baru yaitu Luxury Grade, yakni G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline.

Dua unit terbaru ini dilengkapi dengan captain seat di kabin tengah yang sebelumnya hanya ada di tipe Q dan Venturer.

Baca juga: Bolmong Koleksi 351 Janda Cerai Tahun Ini, Pemicunya Nikah di Bawah Umur

Baca juga: Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu Bakal Mulai Sekolah Tatap Muka Terbatas

Baca juga: 50 Kelompok Relawan Terdaftar Dukung Olly-Steven, Rocky Wowor Serahkan BC3KWK ke KPU

Hadirnya varian baru ini tak hanya memberikan tambahan pilihan bagi pelanggan namun juga menawarkan kenyamanan kabin lebih baik bagi keluarga Indonesia.

New Kijang Innova Luxury dan New Venturer juga dibekali dengan Integrated Air Purifier (Car
Ionizer) yang dapat meningkatkan kualitas udara di dalam kabin mobil serta dapat bekerja secara otomatis sehingga akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin.

"Healthy feature ini sangat pas untuk menambah kenyamanan bagi anggota keluarga saat bermobilitas," kata Ferry saat perkenalan New Kijang Innova di Hasjrat Toyota Manado, Cabang Tendean, Rabu (28/10/2020).

Baca juga: Sejarah Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928, Isi Teks hingga Makna di Dalamnya!

Lebih lanjut, New Kijang Innova juga dilengkapi dengan bahan pada sisi eksterior dan interior yang membuatnya tampil lebih premium dan prestigious.

Eksterior elegan Pada sisi eksterior, seluruh varian New Kijang Innova mendapatkan beberapa sentuhan mulai dari New Grille Design with Dark Gray Paint and Chrome List Ornament.

New Side Turn Signal Lamp Design with Black Ornament, hingga New Two Toned 16" Alloy Wheel
Pada varian V.

New Kijang Innova mendapatkan sentuhan tambahan berupa New Daytime Running Light, New Front Bumper with New Illuminating LED Fog Lamp, New Rear Combination Lomp with Black List, New Backdoor Black Point Ornament, dan New Rear License Garnish.

Baca juga: Cara Ampuh Mendidik Anak Lebih Mandiri Sejak Usia Muda, Biarkan Anak Membuat Kesalahan

Sementara pada varian G, terdapat ubahan berupa New Front Bumper with Halogen Fog Lamp

Khusus untuk Luxury Grade, New Kijang Innova dibekali dengan ubahan yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih baik pada sisi interior melalui New Black Color.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved