Breaking News:

Berita Talaud

Fransiskus Silangen Jabat Ketua DPRD Sulut, Maariwuth: Ini Penghargaan Untuk Masyarakat Nusa Utara

Dilantiknya Fransiskus Silangen menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Nusa Utara terlebih khusus Talaud sebagai penjaga gerbang paling utara

Don Ray Papuling/Tribun Manado
Ketua DPC Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kabupaten Kepulauan Talaud Ryan Maariwuth 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TALAUD - Dilantiknya Fransiskus Silangen menjadi ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, merupakan penghargaan pada masyarakat Nusa Utara, khususnya Kabupaten Kepulauan Talaud. Hal ini diungkapkan salah satu Tokoh Muda Ryan Maariwuth, saat diwawancarai, Senin (26/10/2020)

Ketua DPC Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kabupaten Kepulauan Talaud tersebut mengatakan dilantiknya Fransiskus Silangen menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Nusa Utara terlebih khusus Talaud sebagai penjaga gerbang paling utara di NKRI.

"Artinya aspirasi masyarakat kepulauan saat ini, akan cepat didengar mengingat posisi Farnsiskus Silangen saat ini sebagai Ketua DPRD Sulut," jelasnya.

Ia mengatakan dengan dilantiknya Fransiskus Silangen sebagai Ketua DPRD Sulut, kini masyarakat Nusa Utara mendambakan Kedepannya pembangunan infrastruktur dan pengembangan ekonomi berbasis miko dan makro akan menjadi prioritas.

BERITA PILIHAN EDITOR :

Baca juga: 7 Pelanggaran Ini Jadi Prioritas Sasaran Operasi Zebra, Satu di Antaranya Penggunaan HP

Baca juga: Sempat Dikeroyok, DM Malah Balik Tikam Dua Korban Sekaligus Pakai Pisau Taji Ayam

Baca juga: Beredar Video Terbaru Habib Rizieq Ajak Ulama hingga Aktivis Selamatkan Indonesia

TONTON JUGA :

Meski begitu, tambahnya pelantikan perwakilan Nusa Utara menjadi Ketua DPRD, memang tak luput dari kepentingan politik, karena tak bisa dipungkiri Nusa Utara, juga menjadi kantung suara yang harus dipertahankan

"Memang dilantiknya Fansiskus Silengen ini, terlalu cepat jika dikatakan akan mempengaruhi suara, karena hak pilih ada ditangan masyarakat, namun dari aspek psikologi politik ini sangat berpengaruh," terangnya

Sebab tambah dia, dengan ketua DPRD yang berasal dari perwakilan dari Nusa Utara memang sangat luar biasa dan ini merupakan penghargaan kepada rakyat Nusa Utara.

"Dan pasti dasar penghargaan itu rakyat akan mengucapkan terimakasih melalui dukungan ke partai yang mengusung beliau hingga duduk di kursi ketua DPRD yakni PDIP serta pasangan calon yang diusung PDIP dalam Pilgub Sulut," tandasnya. (drp)

Penulis:
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved