Breaking News:

Video

VIDEO Viral Istri Labrak Suami Saat Sedang Akad Nikah

Sementara sang istri hanya bisa marah-marah dari teras rumah lantaran pintu rumah dihadang oleh seorang pria berkemeja biru tua

Editor: Finneke Wolajan
Tangkapan Layar YouTube Tribun Manado Official
Istri labrak suami saat sedang akad nikah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jagat media sosial dihebohkan oleh video seorang istri melabrak suami serta yang tengah menggelar akad nikah di sebuah rumah.

Wanita tersebut datang bersama anaknya yang nampak menangis kencang menerima kenyataan ayahnya menikah lagi.

Sementara sang istri hanya bisa marah-marah dari teras rumah lantaran pintu rumah dihadang oleh seorang pria berkemeja biru tua.

Dalam video terlihat pengantin pria dan pengantin wanita baru saja menggelar akad nikah.

Pengantin pria mengenakan kemeja putih dan setelan jas abu-abu, sementara pengantin wanita mengenakan kebaya putih dengan riasan makeup khas pengantin.

Namun tiba-tiba saja proses akad nikah keduanya dilabrak oleh istri sah. Sontak acara akad nikah yang semula berlangsung khidmat mendadak bubar karena istri sah datang ngamuk-ngamuk.

Melihat istri sah datang, pengantin pria yang merupakan suaminya langsung melepas jas yang dikenakannya, sementara pengantin wanita langsung masuk ke dalam kamar.

Sang suami menegaskan jika ia sudah mentalak tiga istrinya. Namun dengan tegas istrinya menjawab bahwa proses perceraian keduanya belum pernah diurus ke pengadilan.

Tonton videonya:

Video Editor: Asyhari Burhan

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved