Breaking News:

Liga Spanyol

Real Madrid Puncaki Klasemen Meski Raih Kekalahan di Laga ke-150 Zinadine Zidane

Pasukan Zinedine Zidane pun masih bertengger di pucuk klasemen dengan koleksi 10 dari 5 pertandingan yang telah dilakoni.

GIUSEPPE CACACE/AFP
Zinedine Zidane mendampingi Real Madrid saat melawan Al Jazira pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hasil buruk diterima Real Madrid yang melakoni laga sebagai tuan rumah kalah menjamu tim promosi Cadiz.

Berlangsung di Alfredo Di Stéfano Stadium, Real Madrid dipermalukan tim tamu Cadiz yang berujung kekalahan dengan skor tipis 0-1 dalam lanjutan pekan 6 Liga Spanyol, pada Sabtu (17/10/2020) malam.

Namun, Hasil buruk yang dierima tuan rumah Real Madrid ini nampaknya tidak merubah posisinya dalam daftar klasemen.

Pasukan Zinedine Zidane pun masih bertengger di pucuk klasemen dengan koleksi 10 dari 5 pertandingan yang telah dilakoni.

Baca juga: Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona Tumbang, Atletico Kemas Tiga Poin

Di sisi lain, kekalahan ini membuat laga ke-150 Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid berakhir pahit.

Dalam 150 laga menjadi pelatih Real Madrid, pelatih asal Prancis tersebut berhasil mebukukukan 102 kemenangan di kompetisi Liga Spanyol.

Capaian 102 kemenangan Zinedine Zidane ini membuatnya menjadi nomor dua dalam daftar pelatih hebat Real Madrid.

Pelatih hebat berarti menjadi nomor 2 yang berhasil meraih kemenangan terbanyak sebagai pelatih klub berjuluk Los Blancos.

Kemenangan terbanyak pun masih dipegang Miguel Munoz yang menjadi nomor 1 dengan total kemenangan 257.

Miguel Munoz sendiri mencatatkan 257 kemenangan saat menangani Los Blancos dalam 424 pertandingan.

Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane (Kiri) mengetuk penyerang Belgia Real Madrid Eden Hazard saat ia meninggalkan lapangan setelah digantikan selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City dan Real Madrid di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut pada 7 Agustus 2020.
PETER POWELL / POOL / AFP
Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane (Kiri) mengetuk penyerang Belgia Real Madrid Eden Hazard saat ia meninggalkan lapangan setelah digantikan selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City dan Real Madrid di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut pada 7 Agustus 2020. PETER POWELL / POOL / AFP (PETER POWELL / POOL / AFP)

Jalannya pertandingan Real Madrid vs Cadiz

Halaman
1234
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved