Breaking News:

Rakerda PWI Sulut

Olly Dondokambey Dukung Rakerda PWI Sulut, Laporkan Kesiapan Panitia, Begini Kata Voucke

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulut dalam waktu dekat akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PWI Sulut, untuk mengevaluasi kinerja

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Aswin_Lumintang
istimewa
Rapat PWI Sulut menghasilkan pembentukan Panitia Rakerda 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulut dalam waktu dekat akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PWI Sulut, untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan saat ini sekaligus membicarakan program-program ke depan.

Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan dan Wakil Ketua Satu PWI Sulut, Aswin Lumintang saat menerima masker di Sekretariat PWI Sulut
Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan dan Wakil Ketua Satu PWI Sulut, Aswin Lumintang saat menerima masker di Sekretariat PWI Sulut (istimewa)

Terkait hal ini PWI Sulut dibawa pimpinan Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan, Selasa (13/10/2020) bersama Wakil Ketua Bidang Organisasi Aswin Lumintang, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Merson Simbolon, bendahara PWI Sulut, Feibe Lumanauw dan Ketua Dewan Kehormatan, Fanny Waworundeng menemui Olly Dondokambey selaku penasehat PWI Sulut.

''Kami mau melaporkan kepada Pak Olly selaku penasehat PWI Sulut, dalam waktu dekat kami akan menggelar Rakerda dengan Ketua Panitia Aswin Lumintang. Tujuan Rakerda adalah melakukan evaluasi program-program yang sudah berjalan, kemudian nantinya akan membuat rancangan program organisasi ke depan, '' ujar Voucke saat audensi di kediaman Gubernur Sulut (cuti), Olly Dondokambey di Kolongan, Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (13/10/2020).

Pada kesempatan itu Aswin selaku Ketua Panitia Pelaksana Rakerda menyampaikan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan semua yang dibutuhkan saat Rakerda nanti. ''Kami sudah melakukan rapat perdana yang diadakan di Balai Wartawan. Rencananya Rakerda akan diadakan pertengahan November nanti, '' ujar Aswin.

Baca juga: Kebakaran Gudang Pabrik Tadi Malam, Puluhan Damkar Turun Lakukan Pemadaman, Terjadi Pukul 19.00 WIB

Baca juga: BMKG Prakiraan Cuaca di 33 Kota Rabu 14 Oktober 2020: Yogyakarta Berawan dari Pagi hingga Malam Hari

Sedangkan Olly selaku penasehat PWI Sulut meminta agar wartawan terus membantu dan bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun Sulawesi Utara. ''Meski pun lagi ada pandemi Corona, kita di Sulut tetap memacu pembangunan. Tolong teman-teman pers bantu dengan berita-berita yang mendukung, '' ujar Olly meyakinkan.

Dia juga meminta PWI membantu Penjabat Gubernur Sulut, Agus Fatoni dalam menjalankan pemerintahan saat ini. ''Saya saat ini sedang cuti, tetapi saya berharap teman-teman PWI tetap membantu Sulawesi Utara dengan berita-berita yang baik, '' ujar Olly.

Foto Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan, Wakil Ketua I PWI Sulut, Aswin Lumintang dan Sekretaris DK PWI Sulut, Jemmy Senduk sebelum digelar Ibadah Natal PWI Sulut di Balai Wartawan.
Foto Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan, Wakil Ketua I PWI Sulut, Aswin Lumintang dan Sekretaris DK PWI Sulut, Jemmy Senduk sebelum digelar Ibadah Natal PWI Sulut di Balai Wartawan. (istimewa)

Voucke juga menyampaikan bahwa kepengurusan PWI Sulut saat ini sebenarnya sudah berakhir. Namun, karena kondisi pandemi Covid-19, sehingga kepengurusan diperpanjang hingga 30 Maret 2020. ''Semua kegiatan kami juga, sudah saya informasikan kepada Ketua Umum PWI Pusat, '' ujarnya.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved