Breaking News:

Berita Viral

VIDEO Viral Banyak Uang Rp 100.000 Berserakan Dalam Mobil Daihatsu Xenia Putih

Ketua Tim Pemenangan pasangan Ikfina-Barra Santoso mengakui mobil warna putih berisi uang itu merupakan milik salah satu pendukung Ikbar..

TRIBUNMANADO.CO.ID - Telah viral sebuah video yang memperlihatkan banyak uang Rp 100.000 berserakan di dalam mobil Daihatsu Xenia Putih. 

Tak hanya di tempat duduk, uang Rp 100 ribu tersebut juga ada di atas alas kaki. 

Mobil putih itu diketahui digunakan untuk kampanye salah satu pasangan calon pilkada

Lokasi mobil itu berada yakni di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. 

Mobil tersebut diduga milik pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto nomor urut 1, Ikfina Fahmawati-Muhammad Al Barra (IkBar).

Berdasarkan tayangan video berdurasi 31 detik itu tersebut terlihat mobil Daihatsu Xenia putih bernopol S 1012 SC dengan coretan cat pilox Paslon No 1, Ikbar dicoret di bagian depan dengan tulisan "Ikbar menang" dan angka 1. Begitu juga bodi samping dicoret dengan tulisan "Ikfina dan Gus Barra".

Saat mobil dibuka, terdapat uang pecahan Rp 100.000 di jok depan dan belakang. .

Di Pilkada Kabupaten Mojokerto, Ikbar merupakan penyebutan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut satu, Ikfina Fahmawati-Muhammad Al-Barra.

Terkait video viral tersebut, Ketua Tim Pemenangan pasangan Ikfina-Barra Santoso mengakui mobil warna putih berisi uang itu merupakan milik salah satu pendukung Ikbar..

Menurut Santoso, uang tersebut merupakan uang pribadi dari pembawa mobil dan tidak ada kaitannya dengan pasangan Ikfina-Barra yang sedang melaksanakan kampanye di Pilkada Mojokerto.

Halaman
12
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved