Breaking News:

Manado

Wakil Menteri Perdagangan RI Jerry Sambuaga Dijadwalkan Hadiri Kegiatan IKM/UMKM di Manado

Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga sesuai jadwal akan hadir pada kegiatan Pemerintah Kota Manado hari ini di Godbless Park.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Handhika Dawangi
Tribun Manado/Fistel Mukuan
Santje Ponto Ketua IKM-UMKM saat mempersiapkan produknya pada Kick off duta IKM/UMKM go Export di Godbless Park Manado, Sabtu (3/10/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga sesuai jadwal akan hadir pada kegiatan Pemerintah Kota Manado yakni Kick off duta IKM/UMKM go Export di Godbless Park Manado, Sabtu (3/10/2020) pagi. 

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Ketua Umum Kadin Sulut Hengky Arthur Gerungan juga hadir pada kegiatan ini. 

Terpantau Tribunmanado.co,id, terlihat tenda dan panggung sudah disiapkan di ruang terbuka atau outdoor di God Bless Park Manado.

Tempat duduk sudah ditata dengan rapih dan diatur dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan jarak kurang lebih satu meter.

Sebelum acara dimulai penyemprotan disinfektan sudah dilakukan.

Santje Ponto Ketua IKM-UMKM Kota Manado mengatakan UMKM yang akan ikut kegiatan ini ada sekitar 50 orang.

"Dari kurang lebih 50 orang ini mereka akan membawa produk mereka masing-masing untuk diperlihatlam kepada Wakil Menteri Perdagangan," kata Santje.

Menurut Santje, kehadiran UMKM ini adalah agar supaya bisa dilihat langsung oleh Wakil Menteri Perdagangan,  bahwa UMKM di kota Manado tetap berkarya walaupun ditengah pandemi Covid-19.

"Jadi walaupun ada penurunan pembelanjaan bagi kami UMKM, tetapi kami tetap beraktivitas, meski ditengah pandemi Covid-19," ungkapnya. (fis)

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved