Breaking News:

HUT Sulawesi Utara

HUT Ke-56 Provinsi Sulawesi Utara, Dandim Ajak Masyarakat Tetap Bersinergi Dengan Berbagai Pihak

Berharap seluruh Masyarakat Sulawesi Utara tetap optimis dan tetap solid melanjutkan sinergitas dari berbagai pihak.

Kodim Minahasa
Komandan Komando Distrik Militer 1302/Minahasa Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga mengungkapkan ucapan selamat, atas bertambahnya usia yang ke 56 tahun bagi Provinsi Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Memperingati HUT Provinsi Sulawesi Utara, Komandan Komando Distrik Militer 1302/Minahasa Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga mengungkapkan ucapan selamat, atas bertambahnya usia yang ke 56 tahun.

"Semoga dengan bertambahnya usia, Provinsi Sulawesi Utara bisa tetap semangat di tengah tantangan yang sangat berat, khususnya akibat Pandemi Covid-19," ungkap Dandim, Kamis (24/9/2020).

Beliau berharap seluruh Masyarakat Sulawesi Utara tetap optimis dan tetap solid melanjutkan sinergitas dari berbagai pihak.

"Hal itu tentunya untuk menatap masa depan yang semakin indah kedepan," harapnya.

Sebelumnya, Dandim Minahasa menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Ke-56 Provinsi Sulawesi Utara, di Wale Kabasaran MPP, Kota Tomohon,

Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga, S.I.P selaku Komandan Komando Distrik Militer 1302/Minahasa mengatakan, "pelaksanaan Upacara kali ini dilaksanakan secara sederhana mengingat masih adanya Pandemi Covid-19 yang melanda Dunia termasuk Indonesia, tidak terkecuali Provinsi Sulawesi Utara."

Diketahui, Provinsi Sulawesi Utara merupakan salah satu Provinsi di Wilayah Indonesia bagian Timur yang cukup kaya akan aneka Potensi Alam dan Keunggulan Geostrategis serta merupakan Daerah Kepulauan yang memiliki 287 Pulau, diantaranya 59 Pulau berpenghuni dan 228 Pulau belum berpenghuni, dengan 12 Pulau terluar yang secara Geografis berada di Kawasan Perbatasan Indonesia-Filipina.

Profil Parti Liyani, TKI yang Bikin Bos Bandara Singapura Mundur karena Menuduhnya Mencuri

Kecelakaan Moge di Nerima, Artis Jepang Mabuk dan Tabrak Mobil Pribadi Polisi Punya Kedudukan

Bendahara PDIP Bolmong Acungkan Jari Metal: Target Kami 75 Persen

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved