Breaking News:

Harapan AIPDA Sandy Dotulong di HUT ke 65 Lalu Lintas Bhayangkara

HUT ke 65 Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini mengambil tema "Implementasi E-policing pada fungsi lalu lintas menuju Indonesia emas 2045".

Penulis: Siti Nurjanah | Editor:
TRIBUNMANADO/SITI NURJANAH
Anggota Satlantas Polres Boltim saat meniup lilin dalam perayaan syukuran HUT ke 65 Lalu Lintas Bhayangkara, di Polres Boltim, Selasa (22/9/2020) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Polres Boltim menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke 65 Lalu Lintas Bhayangkara, di depan ruangan Kasatlantas, Polres Boltim, Tutuyan, Selasa (22/9/2020).

HUT ke 65 Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini mengambil tema "Implementasi E-policing pada fungsi lalu lintas menuju Indonesia emas 2045".

Kasat Lantas AKP Jaya Simbala melalui Kaur Bin Ops AIPDA Sandy Dotulong mengatakan, pada tahun pertama Polres Boltim menggelar syukuran HUT Lalu Lintas pada masa pandemi Covid-19, namun hal tersebut tidak mengurangi rasa syukur karena tepat pada hari ini Polantas berusia 65 tahun.

"Meskipun ditengan pandemi Covid-19, kami tetap menggelar syukuran sederhana, karena dari Polri pun memerikan maklumat di mana tidak ada kemeriahan dalam perayaan HUT ke 65 Lalu Lintas, tetap mengedepankan protap Covid-19," ucapnya.

Ia pun berharap, kiranya Polantas ke depan lebih baik, sukses dan tetap menjadi pelopor lalu lintas yang baik di seluruh Indonesia. (ana)

Persiapan Syukuran HUT ke-65 Bhayangkara Lalu Lintas di Boltim, Tetap Terapkan Protap Covid-19

Peringati HUT ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara, Polres Boltim Gelar Bhakti Sosial hingga Donor Darah

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved