Breaking News:

Operasi Yustisi

Polsek Dimembe Razia Masker di Area Perusahaan dan Perkantoran

Polsek Dimembe bersama Koramil Dimembe, menggelar Operasi Yustisi guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat.

Penulis: | Editor: Rizali Posumah
Dokumen Polsek Dimembe
Salah satu pekerja pabrik yang kedapatan tidak menggunakan masker pada Senin (21/9/2020) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MINUT - Jajaran Polres Kabupaten Minahasa Utara (Minut), terus gencar mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan dan anjuran pemerintah.

Terpantau Senin (21/9/2020), Polsek Dimembe bersama Koramil Dimembe, menggelar Operasi Yustisi guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat, untuk menerapkan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Dimembe dan Talawaan.

Dalam kesempatan itu, terlihat personil gabungan melaksanakan operasi di perkantoran dan perusahaan, tepatnya di Delta Gasindo Sejahtera ELPIJI desa Matungkas Kecamatan Dimembe dan di Perkantoran Kementerian Balai Penelitian Balitpama Desa Mapanget di Kecamatan Talawaan.

Kapolsek Dimembe, Iptu Fadhly mengatakan pada operasi tersebut karyawan dan pekerja yang didapati tidak menggunakan masker, diberikan sangsi berupa tindakan fisik, membuat surat pernyataan dan membersihkan sampah disekitar area perkantoran selanjutnya diberi himbauan dan kemudian diberikan masker.

"Tentu diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah khusunya dilingkungan perkantoran dan perusahan guna mencegah penyebaran Covid-19," jelas dia.

Fadhly menambahkan, meski saat ini masyarakat sudah mulai membiasakan diri dengan adaptasi kebiasaan baru, namun penyebaran Covid-19 masih terus terjadi sehingga perlu diwaspadai. (drp).

Pelaku Usaha Mikro di Bolsel Bakal Terima Bantuan dari Presiden Jokowi

Mohammad Yamin- Sejarawan Memegang Peran Penting Merumuskan Sumpah Pemuda, Alat Pemersatu Bahasa

Pernikahan Berujung Duka, Seorang Bocah 5 Tahun Tewas Saat Resepsi

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved