Breaking News:

Update Virus Corona Manado

Edukasi dan Sosialisasi Penanganan Covid-19 Wali Kota Manado di 11 Kecamatan Tuntas

Pada Senin (21/9/2020) Wali Kota Manado Vicky Lumentut memberi edukasi dan sosialisasi penanganan Covid-19 di Kecamatan Bunaken Kepulauan

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) memberi edukasi dan sosialisasi penanganan Covid-19 di Kecamatan Bunaken Kepulauan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pada Senin (21/9/2020) Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) memberi edukasi dan sosialisasi penanganan Covid-19  di Kecamatan Bunaken Kepulauan, dan ini merupakan kecamatan terakhir dari 11 kecamatan.

Di kecamatan ke 11 Bunaken Kepulauan, tinggal dua Kelurahan yang akan sambangi Wali Kota.

Kemudian rencananya Wali Kota selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Manado, langsung akan melantik relawan Satgas Covid-19 d itingkat Lingkungan se-Kecamatan Bunaken Kepulauan, setelah itu di daratan Manado.

Setiap kunjungan, Wali Kota GSVL terus mengajak agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar ekonomi pulih kembali.

KPU Bolmong Plenokan Daftar Pemilih Sementara Pilgub 2020

Masyarakat Desa Kombot Siap Menangkan Pasangan Berkah

Ini Tanggapan KPU Minut Terkait Usulan Penundaan Pilkada

"Mari rakyatku di kota Manado torang disiplin melaksanakan protokol kesehatan, agar pandemi ini cepat berakhir. Karena kesehatan pulih ekonomi masyarakat akan bangkit kembali," kata Wali Kota.

Selerti diketahui, giat sosialisasi  protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Manado dan Peraturan Wali Kota Nomor 24 Tahun 2020 Tentang Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona virus di Kota Manado.

Untuk melaksanakan ketentuan dalam Diktum kedua angka 6 Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease tersebut.(fis)

Pilkada Jangan Sampai Timbulkan Kluster Baru Covid 19

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved