Breaking News:

Sulut Hebat

Gubernur Olly Andalkan Pendeta dan Pelsus Serukan Jemaat Terus Gunakan Masker

Kasus Covid 19 di Sulut menyentuh angka sekitar 3.700. Namun, hampir sebagian besar yang tertular sudah sembuh

Istimewa
Gubernur Sulut Olly Dondokambey ketika menghadiri ibadah Syukur HUT ke-16 Wilayah Bitung 8 di GMIM Petra Wangurer Barat, Sabtu (19/9/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kasus Covid 19 di Sulut menyentuh angka  sekitar 3.700. Namun, hampir sebagian besar yang tertular sudah sembuh

"Torang bersyukur karena di Sulut ada 3.700 yang tertular yang sembuh 3.000,'' kata Gubernur Sulut, Olly Dondokambey ketika menghadiri ibadah Syukur HUT ke-16 Wilayah Bitung 8 di GMIM Petra Wangurer Barat, Sabtu (19/9/2020).

Sekitar ratusan yang masih dirawat, bahkan sebagian besar sudah isolasi mandiri

"Jadi torang bersyukur dari sekian torang masih di bawah rata-rata nasional, walaupun torang dikatakan penyebarannya tinggi, tetapi kesembuhan torang juga tinggi dan tingkat kematian sangat rendah karena torang smua diberkati oleh Tuhan,” kata dia.

Sentra Medika Hospital Internasional Beroperasi, Gubernur Olly Harap Sulut Bisa Sekelas Singapura

Alur Cara Pelaku Hilangkan Jejak Pembunuhan Rinaldi hingga Kedua Tersangka Terancam Hukuman Mati

Ceritakan Awal Mula Dirinya Ditahan, Vicky Prasetyo: Kebenaran di Mata Tuhan Tidak Tertukar

Olly juga mengajak GMIM terus terlibat aktif mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran pandemi Covid-19.

“Saya kira banyak hal yang harus torang kerjakan bersama di saat-saat pandemi Covid-19 ini karena torang nintau sapa torang pe lawan, jadi mari torang bersama – sama harus ketat itu protokol yang diinformasikan oleh pemerintah," ujarnya.

Menjadi tugas juga dari Pendeta dan Pelayanan khusus (Pelsus) menyampaikan ke jemaat mari bersama - sama selalu menggunakan masker agar supaya terhindar dari pandemi Covid-19 ini.

Tito Karnavian Diisukan Kena Virus Corona, Ini Klarifikasi Mendagri: Semoga Allah Mengampuni

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly berharap momentum syukur ini mampu memperkokoh komitmen untuk meningkatkan kesaksian dan pelayanan di wilayah Bitung 8.

“Tentunya kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang sudah mengantar kita pada sore hari ini, sehingga kita bisa beribadah bersama – sama dalam ibadah syukur HUT ke 16 wilayah Bitung 8,

tentunya hari ini kita semua berbahagia, semoga apa yang direncanakan oleh jemaat Wilayah Bitung 8 ke depan bisa terwujud dalam waktu-waktu yang dekat ini, termasuk juga pembangunan Gedung Gereja GMIM Petra Wangurer Barat ini,” kata Olly.

Usai sambutan, Gubernur Olly memberikan bantuan dana sebesar Rp 25 juta untuk membantu jemaat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ibadah syukur turut dihadiri Sekprov Edwin Silangen, Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina dan BPMW Bitung 8. (ryo)

Putri Presiden Soekarno Jadi Pengurus Partai Gerindra 2020-2025, Ini Daftarnya

Ceritakan Awal Mula Dirinya Ditahan, Vicky Prasetyo: Kebenaran di Mata Tuhan Tidak Tertukar

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

 
 

Penulis: Ryo_Noor
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved