Breaking News:

CS-WL Dampingi Gubernur Hadiri Pemakaman Priska Silangen

Carol Senduk dan Wenny Lumentut ( mendampingi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw di Ibadah pemakaman Priska Silangen.

Penulis: Hesly Marentek | Editor:
ISTIMEWA
Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) mendampingi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw di Ibadah pemakaman Alamarhuma Priska Elianti Silangen, Jumat (18/9/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) mendampingi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw di Ibadah pemakaman Alamarhuma Priska Elianti Silangen, Jumat (18/9/2020).

Ibadah pemakaman Putri tercinta dari Fransiskus Silangen dan Rinny Tamuntuan digelar di Kediaman Tamuntuan Keles yang berada di Kelurahan Pinaras, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon dengan dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Pdt Hein Arina. Usai Ibadah penguburan Carol Senduk menyatakan duka mendalam.

"Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhuma Priska Elianti Silangen. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," kata Carol Senduk.

Hal yang sama juga turut disampaikan Wenny Lumentut.

"Turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," singkat Wenny.

Tampak juga sejumlah pejabat hadir dalam Ibadah Pemakaman Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, Wakil Wali kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong. Serta mantan Ketua Partai Golkar Sulut Stevanus, para tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved